Alderweireld Merasa Senang di Tottenham

PREMIER LEAGUE 2019 – Toby Alderweireld masih ingin memperkuat Tottenham Hotspur dan tidak berniat untuk pindah ke tim lainnya. Selama berseragam Spurs, dimana Toby mengaku bahagia dengan masa depannya disana. Meski waktu permainannya dinilai sangat minim pada akhir musim lalu, dimana Alderweireld sempat mendapatkan tawaran besar dari klub bagian Eropa. Salah satunya adalah Manchester united yang ingin mengaitnya. Namun tawaran itu ditolak oleh bek kelahiran Belgium itu lantaran dirinya masih ingin bermain untuk Spurs kendati harus mendapatkan kritikan buruk dari para fans lainnya. Dibalik dari informasi tersebut, petinggi Spurs sempat memberikan kontrak selama satu tahun untuk si pemain. Akan tetapi, Toby pernah membungkam tawaran panjang yang diberikan Tottenham pada musim sebelumnya.

Melihat situasi yang kini dialami oleh Alderweireld di barisan kubu Tottenham Hotspur, dimana Manchester United berupaya untuk bisa mendapatkan dirinya dalam waktu dekat ini. Namun tekad dan niat United harus berujung pupus lantaran si pemain belum ingin hengkang dari Spurs. Alasan itu yang membuat pihak Spurs percaya dan yakin dengan gaya pertahanannya selama bermain di posisi lini belakang. Disamping itu, Alderweireld juga mengakui pendapatnya di situs resminya dengan kalimat ingin tampil lebih baik lagi di derby kedepannya. Tercatat ada 27 kali persaingan yang sudah diakhiri Toby sejak bersama Tottenham.

“Saya mulai merasakan kebahagian yang cukup besar disini. Untuk dari itu, saya masih ingin bertahan lama disini meski ada banyak penawaran yang saya terima. Menurut AGEN IBCBET ONLINE – Terutama klub Eropa yang berhasrat besar untuk mendatangkan saya. Namun keputusan itu sepertinya sulit untuk saya setujui. Beberapa dukungan penuh dari para fans juga saya hargai mengingat kekurangan bek pertahanan Spurs di bulan Januari ini “, Sebutnya kembali. Disisi lain, Mauricio Pochettino juga memberikan pernyataan yang serupa di media Inggris. Kyle Walker dan Jan Vertonghen tak kala lain juga ingin melihat Toby terus bertahan di Wembley Stadion. ( JH ).