Alexander Arnold Diperpanjang Kontrak Oleh Liverpool

PREMIER LEAGUE 2019 – Trent Alexander Arnold akan terus memperkuat Liverpool. Bek pertahanan 20 tahun ini dikabarkan baru mendapatkan kontrak anyar dari tim The Reds. Meski performanya dinilai cukup baik, dimana pihak Liverpool enggang melepaskannya ke tim manapun lantaran di derby pekan depan nanti, Liverpool masih membutuhkan sosok skuad seperti dirinya di barisan lini belakang. Tepatnya bulan Oktober musim 2016 silam, Alexander Arnold mengawali laga perdanannya di Liga Inggris. Pada waktu yang tepat itu, dia diangkat menjadi pemain utama Juergen Klopp dalam mengisi posisi di bagian kanan. Namun memasuki musim panas ini, Alexander dicatatkan telah menampilkan diri sebanyak 17 kali derby di kompetisi Liga Inggris dengan 16 kali menjadi starter.

Sementara di semua ajang manapun, dia lebih banyak bermain dengan catatan 22 kali. Hal ini patut dipujikan mengingat keberadaan Alexander membuat banyak pemain Liverpool semakin gencar dalam mencari angka penuh. Dengan peningkatan performanya itu di atas lapangan, dimana Alexander berhasrat besar untuk meneken kontrak anyar yang diberikan petinggi klub tersebut. “Saya senang bisa mendapatkan apa yang saya mau disini, terlebih lagi perjanjian mengenai kontrak baru disana. Disisi lain, banyak dorongan penuh yang saya dapatkan ketika menandatangani kertas putih di hadapan pendukung lainnya “, Ujarnya.

Sementara itu, kontrak yang ditangani Alexander akan berakhir pada tahun 2024 mendatang. Dengan perolehan kans seperti ini di tim seperti Liverpool, dimana Dejan Lovren dan James Milner bertekad untuk mempertajam kualitas permainan di laga nantinya kendati kursi kepelatihan The Reds masih dikuasai asisten Juergen Kloop. Menurut AGEN SBOBET INDONESIA – “Saya juga mengharapkan keunggulan yang besar. Terlebih lagi, kedudukan kami di klasemen sementara sungguh fantastis. Semua ini akan berharga buat kami dalam merebut gelar juara meskipun harus bersaing dengan Manchester City yang masih berada di urutan kedua klasemen dengan torehan 53 angka “, Incarnya kembali. ( JH ).