Arsenal Takluk West Ham Empat-Satu

PREMIER LEAGUE 2018 – The Gunners sudah membuktikan keyakinan diri dalam menghadapi kubu West Ham United. Raihan tiga angka sudah mencukupi posisi Arsenal di klasemen sementara. Dalam debut yang berlangsung di Stadion Emirates pada hari Minggu tadi, dimana tuan rumah nyaris menundukkan tim lawannya itu dengan kedudukan empat-satu lewat gol pembuka dari Nacho Monreal di sesi kedua sebelum disamakan Marko Arnautovic. Aaron Ramsey serta Alexandre Lacazette memberikan ancaman yang membuahkan dua buah gol ke gawang tim tamu. Alhasil, tambahan tiga angka itu sudah menjadi peluang emas bagi asuhan Wenger dalam derby kedepannya meskipun sudah sulit mendapatkan trofi juara Premier League di musim 2018 ini.

Disamping itu, klub merah putih ini tengah menduduki peringkat keenam dengan cakupan 57 angka dan masih berbeda sebelas angka dari klub urutan keempat yaitu Tottenham Hotspur meskipun laga masih menyisakan empat kali lagi untuk diakhiri. Sementara, West Ham masih bertengger diurutan ke 15 dengan perolehan 35 angka. Sepanjang pertandingan, The Gunners hanya memainkan sedikit pemain yang solid di atas lapangan karena ajang dalam melawan Atletico Madrid akan berlangsung pada hari kamis nanti dalam kompetisi Liga Eropa.

Petr Cech selaku penjaga gawang terbaik Arsenal tidak ikut dalam debut kali ini lantaran mengalami cidera parah. Pengganti dirinya saat itu adalah David Ospina. Laurent Koscielny serta Hector Bellerin diturunkan Wenger sebagai pemain starter. Begitu juga dengan pemain terbaik Aaron Ramsey. Disamping itu, Pierre Emerick Aubameyang tidak mengikuti derby kali ini bersama dengan rekan setimnya. Menurut BANDAR SBOBET CASINO – Dia dibangkucadangkan oleh Wenger lantaran laga di pekan depan patut ia tampilkan. Sebagai gantinya, Wenger memainkan Alexandre Lacazette di posisi terdepan. Dengan susunan formasi seperti ini, Arsenal sukses mengalahkan tim papan bawah itu. Demikianlah hasil dari permainan kedua klub tersebut. ( JH ).