Arsenal Tidak Ingin Bertemu Dengan Atletico

LIGA EROPA 2018 – Asisten The Gunners yang bernama Arsene Wenger begitu mengharapkan walau tim asuhannya itu tidak bersaing dengan kubu Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Eropa pekan depan nanti. Manager kelahiran Prancis ini juga mengakui bahwa Atletico merupakan salah satu klub calon juara di ajang tersebut. Disisi lain, Arsenal yang telah sukses menundukkan AC Milan dengan kedudukan laga kandang maupun laga tandang yakni lima-satu telah meloloskan diri ke sesi berikutnya dan telah dinanti oleh tim lainnya dalam perebutan titel juara. Namun tanggapan itu lantas diakui oleh Wenger yang tidak ingin tim besutannya itu menghadapi Atletico lantaran dinilai cukup sulit untuk membuahkan kemenangan besar.

Bermain di Emirates Stadion pada tanggal 16 Maret 2018 dini hari tadi, dimana The Gunners unggul dengan papan skor tiga-satu pada laga leg kedua sesi 16 besar. Namun pertandingan selanjutnya di markas AC Milan membuat Arsenal semakin antusias dalam meloloskan diri ke babak perempatfinal. Dengan keberhasilan itu, Arsenal tengah menanti klub yang akan dihadapi dalam akhir musim ini. Undian mengenai sesi perempatfinal akan diselenggarakan pada hari Jumat nanti. Dilihat dari klub-klub yang telah menetap di kompetisi tersebut, dimana Wenger menjelaskan walau Atletico yang akan disolidkan sebagai satu-satunya klub peraih titel juara Liga Eropa.

Sementara itu, Wenger pun merasa keberatan kalau para pemain The Gunners harus bersaing dengan klub Liga Spanyol itu. Menurut SITUS PREDIKSI BOLA – “Mereka sangat solid dalam bermain. Untuk dari itu, saya berharap walau persaingan nantinya tidak berhadapan dengan mereka. Walaupun undian tersebut harus diterima oleh Arsenal, maka Theo Walcott dan Yaya Sanogo mesti percaya diri dalam menciptakan peluang yang ada “, Imbasnya. Namun mengenai barisan kubu Atletico sudah tidak diragukan kembali dengan performa mereka selama ini. Meskipun harus tersingkir dari ajang Liga Champions pada akhir pekan lalu, akan tetapi permainan mereka semakin tangguh selama menjalani kompetisi di Liga Eropa. ( JH ).