Atletico Kalah Di Kandang Celta Vigo

LIGA SPANYOL 2018 – Atletico Madrid mendapatkan hasil buruk kala berhadapan dengan klub Celta Vigo di derby La Liga. Kekalahan ini akan menjadi tugas berat bagi para pemain Atletico dalam menjalani kompetisi di pekan depan nanti. Kedudukan untuk kedua klub berakhir 0-2 di Stadion Abanca Balaidos pada tanggal 1 September 2018 tadi. Keduanya bermain 0-0 sejak di sesi perdana. Atletico lebih dulu memperoleh kans lewat tembakan Antoine Griezmann yang cukup keras. Akan tetapi, arahan bola yang ia sarankan itu masih melenceng jauh dari mistar jala tuan rumah. Hingga turun minum, tidak ada gol yang berhasil mereka buatkan sampai terjadinya dua gol di babak kedua. Atas kekalahan tersebut, Diego Simeone selaku Manager Los Indios kini dikritik oleh suporter tersendiri.

Kans yang didapatkan oleh Atletico memang cukup bagus mengingat tembakan keras Griezmann sempat menusuk jala Celta usai kegagalan Stanislav Lobotka membuang bola ke luar lapangan. Bola jatuh dipelukan Diego Costa dan kemudian menyarankan bola tersebut kepada penyerang solid itu dengan melanjutkan tendangan kaki kirinya. Namun belum ada pengubahan di atas papan skor. Berlanjut di sesi kedua yang merupakan babak terakhir, dimana tim tuan rumah tampil begitu mengesankan. Berkat Maxi Gomez dimenit ke 46 sukses menjebol gawang Atletico Madrid. Tambahan gol berikutnya nyaris dituntaskan Iago Aspas.

Memasuki menit ke 52, Celta terus mempertahankan kemenangannya. Gomez lagi-lagi memaksimalkan umpan dari sisi kiri dan meneruskan bola tersebut kepada Iago Aspas dengan sundulan kerasnya. Menurut SITUS AGEN IBCBET – Hasil untuk sementara waktu masih bertahan 0-2. Atletico sepertinya sulit untuk mengejar point yang didapatkan tuan rumah lantaran banyak pemain yang bertugas di lini belakang dinilai kurang tanggung dalam menghalau ancaman dari sang lawan. “Kami sudah berusaha untuk membalasnya. Namun ada kesulitan tertentu yang harus kami peroleh hingga babak kedua berakhir disana “, Imbunya. ( JH ).