Atletico Madrid Menang Telak 3-0 Atas Celta Vigo

LA LIGA : Atletico Madrid Menang Telak 3-0 Atas Celta Vigo – Minggu, 11 Maret 2018 dalam laga Liga Spanyol kejuaraan La Liga mempertandingkan Atletico Madrid melawan Celta Vigo. Pertandingan berlaga di Wanda Metropolitano Stadium, Atletico Madrid yang bermain sebagai tuan rumah bermain tanpa memberikan ampun untuk tim tamu Celta Vigo. Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-0, Walau di babak pertama Atletico tidak sempat membuat gol, namun dibabak kedua Atletico bermain dengan ganas membantai kubu Celta Vigo hingga skor menjadi 3-0.

Jalan Pertandingan

Pada babak pertama Atletico yang bermain sebagai tuan rumah sempat mendapat kesulitan dalam rposes untuk membongkoar pertahanan milik tim Celta Vigo, karena kesulitan ini Atletico terpaksa harus menerima skor imbang 0-0 ini hingga sampai di akhir babak pertama Antoine Griezmann berhasil memasukkan gol dimenit-44. Berkat Griezmann babak pertama akhirnya berakhir dengan Atletico unggul 1-0.

Memasuki babak kedua pemain Atletico tampak bermain dengan lebih ganas, permainan baru berjalan sekitar 10 menit dan Atletico telah berhasil memasukkan gol keduanya. Kali ini Vitolo yang memasukkan gol, gol ini berawal dari umpan assist yang diberikan Griezmann kepada Vitolo yang kemudian disambung menjadi sebuah gol. Atletico kini unggul sementara 2-0.

Berbanding 7 menit dari gol keduanya, Atletico sukses mencatatkan gol ketiganya lewat tendangan yang dilepaskan oleh Angel Correa pada menit-63. Dengan gol yang dicetak Corea membuat timnya unggul 3-0 dari Celta Vigo, dan skor ini bertahan hingga akhir babak kedua. Dengan kemenangan ini Atletico kini telah mengumpulkan total 64 point di peringkat ke-2, dan tertinggal 8 point dari Barcelona yang sekarang menduduki peringkat ke-1 dengan total 72 point.   ( as )