Bale Masih Penting Untuk Los Blancos

LA LIGA 2018 – Gareth Bale telah menjadi pemain cadangan sebanyak dua kali ketika Real Madrid berhadapan dengan Paris Saint Germain. Namun hal ini bukan dikarenakan Bale sudah disingkirkan oleh Madrid melainkan masih diutamakan dalam melakoni debut kedepannya. Bale pekan lalu pernah dikaitkan dengan klub Premier Inggris usai mengalami kesulitan besar dalam mengawali posisi di Starting line up akibat dibekap cidera parah hingga beberapa bulan. Melihat kondisinya yang tidak begitu fit, dimana kritikan buruk pun menjadi sasaran bagi kariernya. Setelah berbulan-bulan absen dengan situasi yang tidak memungkingkan, Bale yang sebelumnya pernah menjadi skuad pilar kini telah menyumbangkan delapan buah gol serta satu kali assist dalam 17 kali pertandingan.

Diantara banyaknya laga yang sudah ia jalani, dimana 13 kali derby menjadi harapan terbesarnya menjadi starter. Terlihat di kompetisi domestik begitu agresif, Bale masih belum mendapatkan kesempatan besar dalam meneruskan debut krusial di Liga Champions. Striker 28 tahun ini malah menjadi pemain pengganti untuk kedua kalinya oleh Manager Madrid kala sukses membungkam PSG di sesi 16 besar. Dengan demikian, Bale pun dikait-kaitkan dengan klub Liga Inggris dalam musim panas nanti, “Saya belum tampil fantastis bersama mereka. Ini justru mempengaruhi masa depan saya disana “, Pungkasnya.

Sementara itu, di persaingan leg perdana tepatnya di Stadion Santiago Bernabue, dimana Bale mengawali debutnya dimenit ke 68 usai Madrid mengungguli kedudukan tiga-satu atas PSG. Sedangkan di sesi kedua, di Parc Des Princes pada tanggal 7 Maret 2018 tadi, Bale diturunkan setelah memasuki menit ke 76. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Dari hasil papan skor untuk kedua klub berakhir 2-1 yang dimenangkan oleh El Real. Secara totalitas, mantan pemain Tottenham Hotspur itu telah bermain sebanyak empat kali di ajang Champions dalam akhir musim ini. Diantara dua debut lainnya berstatus starter meskipun harus menjadi pemain pengganti. ( JH ).