Benjamin Pavard Dan Munchen Belum Menyepakati Kontrak

LIGA JERMAN 2019 – Bek pertahanan Tim Nasional Prancis yakni Benjamin Pavard dikait-kaitkan dengan kubu Bayern Munchen di Bundesliga. Namun tanggapan itu dibungkam oleh Pavard yang mengakui bahwa belum ada penawaran resmi dari pihak tersebut. Disisi lain, Pavard merupakan pemain yang tampil impresif sejak mengakhiri persaingan di Piala Dunia 2018 lalu. Sebagai bek kanan, dia mampu mengantar Les Bleus mengangkat trofi juara. Posisi yang ia tetapkan itu tidak pernah tergantikan oleh pelatih Prancis walaupun kendatinya bertugas di barisan bek tengah. Dibalik dari keberhasilannya itu sejak bergabung bersama Timnas Prancis, ada satu catatan cemerlang yang ia buktikan di hadapan para supoter tersendiri yaitu menjebol jala Argentina di sesi 16 besar.

Dengan performa okenya itu, dimana Pavard menjadi pemain yang disorotin banyak tim Eropa. Apalagi klub yang ia pertahankan itu adalah klub VFB Stuttgart dan Lille. Hal ini patut dibincangkan mengingat Munchen berniat untuk mengaitnya lantaran minimnya bek yang dapat ditampilkan. “Kami pernah berupaya untuk mendatangkannya. Namun kami belum memberikan dia tawaran yang pasti. Kemungkinan besar, kami akan mendekatinya kembali jika bursa transfer januari telah dibuka. Untuk info yang lebih lanjut, kami dan Pavard belum menandatangani kontrak di atas kertas putih “, Cetusnya.

Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Sebelum bergabung di klub Stuttgart, dimana Pavard lebih dulu bermain di kompetisi Bundesliga 2. Namun pertahanannya yang begitu solid membuat Timnas Prancis mengangkatnya sebagai bek yang berposisi di bagian kanan. Disamping itu, terdapat rumor yang mengatakan bahwa Die Bayern telah menyiapkan dana berkisar 30 juta Euro untuk menghadirkan Pavard. Mendengar info yang terus beredar di situs Liga Jerman pada akhir pekan lalu, dimana Pavard membungkamnya. “Saya dan Bayern belum membicarakan soal ini. Mungkin semua itu cuma isu yang mengait-kaitkan masa depan saya “, Jelasnya. ( JH ).