Benzema Tidak Seharusnya Dikritik Pendukung Madrid

LIGA SPANYOL 2018 – Penampilan Karim Benzema yang dinilai begitu buruk dalam melakoni kompetisi Liga Spanyol akhir musim ini membuat banyak pendukung Real Madrid memberikan kritikan pahit terhadap dirinya. Namun kritikan itu dinyatakan tidak adil mengenai penampilan Benzema selama ini. Benzema juga dikatakan sebagai sosok pemain yang membuat permainan Los Blancos semakin melosot tajam hingga sulit untuk mencakup kemenangan besar. Meski terus diejek oleh pendukung tersendiri, dimana striker berkelas itu berhasrat besar untuk meningkatkan kualitas permainannya di laga mendatang. Dari banyaknya skuad yang dimiliki oleh Madrid yakni Cristiano Ronaldo juga sulit mencetak gol kala bermain di Liga Spanyol.

Selama menjalani musim baru ini, dimana Benzema dicatatkan hanya menghasilkan lima buah gol serta tiga kali assist dalam 21 kali pertandingan. Penampilan Benzemaitu sudah menjadi penilaian dari pendukung Los Blancos pada bulan Desember lalu. Namun tanggapan buruk baru ia terima usai gagal mencetak gol ketika Madrid berhadapan dengan klub papan bawah. Disamping itu, Benzema pun dikatakan sulit untuk menyimbangi gol yang ditorehkan Ronaldo sejauh ini. Dengan kondisi seperti ini, banyak pihak Madrid berkeinginan besar untuk melepaskan Benzema ke timm lainnya lantaran dinilai kurang optimis.

Sementarw itu, penyerang berkebangsaan France ini dibangkucadangan oleh Zidane untuk sementara waktu saat Madrid mendatangkan Deportivo La Coruna pada akhir minggu lalu yang berakhir skor tujuh-satu di Sasntiago Bernabue. Sejak memasuki sesi kedua, banyak fans Los Blancos bergaung atas penuruan Benzema di atas lapangan. Menurut AGEN SBOBET CASINO – “Seperti yang saya lihat bahwa ini adalah kesulitan yang pantas diterima oleh Benzema karena sulit menorehkan gol untuk timnya sendiri. Apalagi, laga krusial semakin dekat untuk dijalani mereka dalam perebutan titel juara di La Liga “, Ujarnya kembali. ( JH ).