Bonucci Memuji Performa Juventus

LIGA ITALIA 2019 – Juventus telah mengungguli Inter Milan dengan kedudukan satu-kosong pada kompetisi Serie A akhir pekan ini. Keberhasilan tipis itu justru membuat Juve dapat menundukkan setiap tim kala berhadapan. Bersaing di Stadion Allianz pada hari Jumat tadi, dimana Vecchia Signora memperoleh ancaman yang cukup serius dari para pemain Inter. Namun asuhan Luciano Spalletti ini sukses memberikan dua belas kali sontekan keras yang mana hanya satu tembakan yang mampu bersarang ke jala rival meski peluang itu belum mengubah papan skor. Adalah Roberto Gagliardini yang mampu melepaskan tembakan keras kendati harus menghajar mistar gawang Bianconeri. Namun balasan balik juga dimentahkan pemain Juve hingga menorehkan satu point di lapangan Allianz.

Dicatatkan oleh media ESPN bahwa Bianconeri lebih banyak dalam mendominasi bola jika dibandingkan para pemain Inter Milan selama bermain. Adapun 18 kali sontekan yang berhasil diberikan Juve hingga tercatat lima kali tembakan yang menjuru ke pelukan gawang lawan. Dari percobaan itulah, hanya sundulan keras lewat Mario Mandzukic yang mampu menjebol jala Inter. Hingga pertandingan sempat berakhir, kedudukan kedua tim tidak berubah total dan hanya 1-0 yang diperoleh Juve. “Kami sempat mendapatkan kesulitan ketika bermain di babak pertama “, Tuturnya.

Sementara itu, Juve dikabarkan telah bersusah payah dalam menghasilkan kemenangan tersebut. Leonardo Bonucci selaku pemain Juve juga mengungkapkan pujiannya kepada Vecchia Signora dalam menyelesaikan segala persaingan krusial di pekan depan nanti. Menurut DAFTAR AGEN SBOBET – “Kami sudah menunjukkan ketajaman kami yang sebenarnya di hadapan pendukung lainnya. Ini akan menjadi langkah terindah buat kami dalam melakoni berbagai persaingan ketat di musim mendatang. Memang banyak kekurangan kami selama bersaing. Namun semua itu berhasil kami tuntaskan dengan status kemenangan kendati ada sedikit yang patut diperhatikan kembali “, Sambut Icardi. ( JH ).