Bonucci Sarankan Milan Untuk Tetap Was-Was Dengan Skuad Juve

LIGA ITALIA 2018 – AC Milan di akhir pekan ini akan menghadapi kubu Juventus di ajang Liga Italia. Sebelum derby sengit ini berlangsung, dimana Leonardo Bonucci memberikan saran kepada rekan setimnya untuk tetap was-was dengan ancaman dari dua pemain Juve yang kerap kali menghasilkan gol kemenangan di setiap kompetisi. Laga di babak final Italia yakni Juventus vs AC Milan akan segera berlanjut pada tanggal 10 Mei 2018 di Stadion Olimpico. Pertandingan kali ini merupakan pertandingan terulang sejak terjadi di musim 2015-2016 lalu. Disamping itu, Bonucci berseragam Milan pada akhir tahun lalu dengan performa yang tajam. Tidak hanya itu saja, Bonucci sendiri sangat mengetahui para pemain Bianconeri yang pernah memperkuat timnya sebelumnya.

Bonucci mengakui bahwa terdapat dua skuad Vecchia Signora yang dinilai cukup sengit dalam memberikan assist kepada striker di lini depan yakni Juan Cuadrado dan Douglas Costa. Dua pemain Juve itu yang terus memberikan hasil positif kepada timnya selama menjalani berbagai kompetisi. Untuk dari itu, Bonucci pun akan bermain agresif dalam mencegah gol yang dengan mudah diciptakan oleh mereka. Dilansir oleh media Italia bahwa Douglas Costa saat ini telah menghasilkan 13 kali assist. Sedangkan Cuadrado mencatatkan 8 kali assist. “Kami harus dapat menghentikan langkah mereka dengan cara apapun “, Ujarnya kembali.

Sementara itu, Milan yang kini terpojok diurutan keenam pada klasemen sementara sepertinya akan sulit untuk mencakup angka penuh kala berhadapan dengan klub peringkat pertama yaitu Juventus FC. Menurut AGEN BOLA CASINO – Dengan adanya pemain-pemain yang solid dan berkualitas, dimana Milan kemungkinan besar akan mendapatkan kesulitan dalam menebus bek pertahanan mereka. Apalagi musim ini merupakan musim berharga bagi Juve dan Allegri dalam meraih titel Scudetto. “Kami sudah menyarankan kepada skuad-skuad Milan untuk terus fokus pada laga nantinya meskipun harus ditaklukan “, Sebutnya di sosmed. ( JH ).