Buffon Bungkam Soal Perselisihan Dengan Medhi Benatia

LIGA ITALIA 2018 – Gianluigi Buffon merasa kecewa dengan rumor yang mengait-kaitkan dirinya soal perdebatan dengan Medhi Benatia. Perwakilan Vecchia Signora itu mengakui bahwa isu itu cuma membuat penampilan Juve menurun. Beberapa informasi media Liga Italia juga mengungkapkan persoalan tersebut kala Juve harus takluk atas Napoli di akhir minggu lalu dengan kedudukan 0-1. Kekalahan ini justru membuat Buffon dan Benatia tidak akur, seperti halnya yang dikutip oleh ESPN. Atas kemenangan tipis itu, Napoli untuk pekan ini telah bertengger diurutan pertama dengan perbedaan satu angka. Buffon yang merupakan penjaga gawang tim Vecchia Signora ini hendak membicarakan kegagalan timnya saat ini. Dia mengaku walau kedepannya Juve dapat menyingkirkan tim rivalnya itu.

Dibalik dari semua itu, ada berita yang mengatakan bahwa kebobolan gol ke gawang Buffon disebabkan Benatia yang sulit menghalau peluang dari Kalidou Koulibaly. Alhasil, skor tipis pun menjadi keunggulan bagi bek pertahanan Napoli itu. Melihat situasi seperti ini, Buffon tidak kecewa dengan kekalahan tersebut. Dia bahkan membungkam semua isu yang mempersoalkan dirinya dengan Benatia. “Saya tidak pernah berselisih ataupun berdebat dengan rekan setim saya. Ini hanya isu belaka dan tidak perlu diperpanjang karena akan menggangu konsentrasi Juve di debut mendatang “, Sambutnya.

Sementara itu, Juve dan Napoli yang sudah mengakhiri persaingan ketat ini akan ditunggu oleh klub lainnya untuk menentukan siapa yang menjadi pemenangnya. Sejauh ini, Juve masih menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan 85 angka meski harus kalah satu kosong atas rivalnya. Sedangkan, Napoli hanya berbeda satu angka dari tim kelas papan atas itu yang mana kini mengoleksi 84 angka. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Meski menyisakan empat laga lagi yang harus dijalani, dimana kedua klub mempunyai kans untuk memburu titel juara andaikata di posisi ketiga telah dikuasai oleh AS Roma maupun Lazio yang masih berdiam diurutan keempat klasemen. ( JH ).