Chelsea Berikan Kontrak Kepada Arrizabalaga Sampai Tujuh Musim

PREMIER INGGRIS 2018 – Chelsea telah mengait kiper anyar dari kubu Athletic Bilbao yakni Kepa Arrizabalaga. Penjaga gawang yang kini menjalani usia 23 tahun itu akan menjadi bagian utama bagi pihak The Blues lantaran kontraknya sudah diperpanjang oleh klub tersebut hingga tujuh musim kedepan. Chelsea secara langsung menghadiri Kepa dari klub Bilbao pada tanggal 9 Agustus 2018. Sementara, Chelsea sudah melepaskan Thibaut Courtois ke tim Los Blancos. Mengingat performa Thibaut yang kurang optimis selama mempertahankan mistar gawang Chelsea membuat banyak pendukung lainnya terus memberikan kritikan pedas kepada dirinya hingga keputusan dari Chelsea mengakhiri masa depannya di Stamford Bridge dan kini berpihak ke Los Blancos.

Disamping itu, Kepa juga memutuskan untuk bergabung bersama Chelsea lantaran di barisan kubu Bilbao dirinya jarang dimainkan oleh pelatih klub. Kabarnya, Kepa yang resmi menjadi kiper Chelsea dihargai sekitar 80 Juta Euro. Meski harga yang ditawarkan begitu tinggi, dimana Kepa telah menjadi penjaga gawang paling mahal di dunia sepakbola dengan mengungguli kiper lainnya seperti Alisson Becker dari klub Liverpool. “Saya senang dengan tawaran seperti ini. Dengan peluang serta harapan yang besar, saya akan tampil percaya diri kala Chelsea melakoni kompetisi Premier Inggris di akhir bulan ini “, Imbunya.

Kehadirannya pun menjadi sambutan meriah bagi para suporter Chelsea. Kabarnya, mereka langsung memberikan kontrak selama tujuh musim kepada Kepa yang dipercaya dapat membuat Chelsea semakin kokoh selama bermain. Adapun ungkapan yang dijelaskan oleh petinggi Chelsea yaitu Marina Granovskaia juga demikian, dimana Kepa telah lama disoroti banyak tim kelas atas. Menurut DAFTAR AGEN SBOBET – “Dia merupakan penjaga gawang terbaik yang pernah saya pantaukan sebelumnya. Di Bilbao, dia begitu antusias dalam segala hal. Untuk dari itu, kami rela menghabiskan banyak dana demi mendapatkan dirinya sekaligus memberikan kontrak sampai waktu yang lama “, Sambunya di media Football Espana pada hari Kamis tadi. ( JH ).