Chelsea Sudah Putus Asa Dalam Mengait Edin Dzeko

LIGA INGGRIS 2018 – The Blues sepertinya sudah putus atas dalam memburu Edin Dzeko. Meski demikian, Manager Chelsea yakni Antonio Conte telah memberikan penjelasan kepada pihak Roma untuk tidak melanjutkan soal tranfer Dzeko. Chelsea saat ini dinyatakan telah berusaha untuk mendatangkan Dzeko dari kubu Roma ke Stadion Stamford Bridge pada akhir bulan ini. Namun keinginan itu akhirnya diberhentikan oleh petinggi The Blues lantaran mereka sudah mempunyai skuad yang dapat diandalkan di barisan lini depan dalam musim panas nanti. Disamping itu, Chelsea sendiri telah menghabiskan uang sebanyak lima puluh juta Poundsterling soal keinginan mereka dalam mendatangkan Dzeko dari AS Roma demi memperkuat serangan di lini depan gawang.

Hingga pekan ini, keputusan dalam membatalkan tawaran soal Dzeko pun telah dilakukan oleh Chelsea. Conte sendiri menegaskan bahwa Dzeko sudah tidak terdaftar ke dalam skuad Chelsea lagi. “Saya sudah memikirkan walau dia akan terus memperkuat Roma karena kami sudah menghentikan kontrak dengannya “, Jelas Conte di media ESPN. Seperti yang disampaikan oleh wartawan Liga Inggris bahwa penawaran soal Dzeko digagalkan akibat persoalan gaji serta perpanjangan kontrak yang ingin diputuskan oleh penyerang kelahiran Bosnia Herzegovina ini.

Setelah membatalkan tawaran Dzeko, The Blues tidak lepas dalam mendatangkan Emerson Palmieri. Bek pertahanan 23 tahun ini dikabarkan akan menuju ke London pada pekan depan nanti sekaligus melakukan test medis. Sementara itu, Conte pun berhasrat besar untuk bisa menghadirkan Emerson sebagai pemain yang dapat diandalkan di lini belakang. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – “Menjalani akhir bulan ini, kami akan mengaet pemain baru. Namun mengenai persoalan Dzeko, kami sudah membatalnya. Meski banyak persaingan yang harus kami jalani di kompetisi Premier League bersama dengan skuad lainnya seperti Pedro Rodriguez serta Victor Moses, dimana Si Biru juga harus mendatangkan pemain anyar demi mengubah struktur pertahanan yang dinilai kurang bagus “, Tuturnya. ( JH ).