Cidera Kaki Kini Membekap Jack Wilshere

PREMIER LEAGUE 2018 – Arsenal untuk pekan ini telah mendapatkan informasi buruk terkait cidera yang menghantui tim besutannya itu. Pesepakbola yang berposisi di barisan lini tengah The Gunners yakni Jack Wilshere harus mendapatkan perawatan intensif akibat cidera parah yang membekapnnya di bagian kaki kanannya. Cidera itu dialami oleh Wilshere ketika Arsenal mengakhiri kompetisi di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Persaingan sengit itu diselenggarakan di Stadion Stamford Bridge pada hari Kamis. Akhir untuk skor kedua klub tersebut berujung 0-0. Meski sulit mencakup point penuh di atas lapangan, dimana Arsene Wenger mengaku kecewa dengan upaya yang dilakukan oleh tim asuhannya itu. Apalagi, kondisi Wilshere untuk saat ini masih mendapatkan perawatan dari para medis.

Dalam ajang kali ini, dimana Wilshere dijadikan sebagai starter maupun kapten The Gunners untuk kali pertamanya. Penampilan agresifnya serta pujian besar yang terus diberikan oleh pendukung tersendiri harus berakhir dengan rasa kecewa besar lantaran dirinya telah menjalani perawatan akibat cidera parah. Disisi lain, Wilshere juga merasakan kesakitan yang luar biasa di pergelangan kaki kanannya pada debut Liga Inggris. Dia kemudian digantikan Mohamed Elneny pada menit ke 57 oleh Wenger. “Kami akan kehilangan satu skuad di pekan depan nanti dan ini sungguh membuat kami khawatir atas kondisinya “, Jelasnya.

Sementara itu, Wilshere pada tahun 2015-2016 pernah mengalami hal yang serupa. Menurut AGEN BOLA INDONESIA – Dia mangkir dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kembali bermain. Tercatat sekitar 47 kali persaingan yang sudah ia lewati sejak mendapatkan cidera tersebut. Namun memasuki bulan September lalu, dia kembali diandalkan oleh Wenger dengan menuntaskan 19 kali kompetisi. “Dia tidak seperti pemain lainnya. Dia mempunyai keahlian dalam bermain. Kami selalu mengandalkan dirinya kala bersaing di Premier League. Dia memang bagus dalam menghasilkan gol “, Ujar Aaron Ramsey dan Rob Holding ketika di Football ESPN. ( JH ).