Debut Yang Sulit Untuk The Gunners

PREMIER INGGRIS 2018 – Aaron Ramsey memberikan penilaian atas keberhasilan rekan setimnya dalam mengalahkan West Ham United dengan kesulitan yang cukup besar. Ramsey juga merasakan permainan yang cukup berat saat menjalani sesi perdana. Dalam ajang yang dihelat di Stadion Emirates pada tanggal 25 Agustus 2018 tadi pagi setempat, dimana The Gunners sukses menghasilkan kemenangan telak dengan kedudukan tiga-satu atas tim lawannya itu. Asuhan Unai Emery itu lebih dulu tertinggal satu point usai Marko Arnautovic nyaris mengarahkan bola kerasnya itu ke jala The Gunners. Namun antusias Arsenal tak kalah henti setelah mencantumkan nama-nama pemain yang mampu membawa timnya lolos dengan keunggulan yang besar, diantarannya ialah Issa Diop, Danny Welbeck dan Nacho Monreal.

Keunggulan itu juga disebutkan oleh Ramsey yang mengatakan bahwa rekan setimnya sudah berupaya semaksimal mungkin dalam mengoleksi angka penuh itu. Penilaian atas beberapa bek pertahanan West Ham yang dinilai cukup solid juga dilontarkan oleh Ramsey usai pertandingan berakhir. “Mereka semakin tanggung di musim anyar ini dengan mengandalkan skuad yang baru. Kami sempat terpojok di sesi pertama usai kemasukan gol Marko. Namun usaha kami akhirnya berbuah positif dengan raihan tiga gol beruntun di babak kedua. Semua upaya kami berakhir kesulitan “, Imbasnya.

Sementara itu, torehan tiga point itu merupakan keunggulan perdana kalinya yang diperoleh Arsenal selama melakoni debut di Liga Premier Inggris. Sebelumnya, mereka harus takluk atas Manchester City maupun Chelsea. Namun melihat jadwal derby kedepannya, dimana Lucas Perez dan Alex Iwobi akan bermain di kandang Cardiff dengan formasi yang berbeda. Menurut INFO BOLA SBOBET – “Ini merupakan pengalaman kami dalam bersaing meski harus dibebani situasi yang sulit. Di pekan depan nanti, kami harus was-was lagi dalam menghalau serangan dari sang lawan “, Sambungnya di situs ESPN. ( JH ).