Diego Costa Akan Kembali Ke Atletico Madrid

LIGA SPANYOL 2018 – Diego Costa sudah diyakinkan akan comeback ke kubu Atletico Madrid. Dia kembali ke tim tersebut usai tiga musim memperkuat The Blues di Premier League. Costa akan memperkenalkan diri di hadapan para pendukung Los Colchoneros pada hari Minggu nanti. Disana, dia sepertinya akan menjadi skuad andalan Diego Simeone seperti halnya yang dilansir oleh media ESPN. Sementara itu, peresmian Costa di klub Atletico akan terdaftar pada awal tahun nanti setelah jendela transfer dibuka. Penyerang berkualitas itu sudah memutuskan untuk kembali ke pihak Atletico pada bulan September lalu setelah kariernya terus dibangkucadangkan oleh Manager klub dan juga jarang diturunkan di atas lapangan. Hal ini lantas menjadi kesulitan Costa untuk memperbaiki performanya.

Adapun hukuman yang diterima Atletico pada akhir bulan lalu membuat Costa harus menunggu perpindahannya di bulan Januari 2018. Dengan semangat yang tinggi, Costa pun akhirnya menjadi skuad Los Colchoneros. Selama memperkuat The Blues, striker kelahiran Brazil itu kerap kali disalahkan hingga akhirnya sulit untuk mendapatkan posisi tetap. ” Saya akan meneruskan karier saya disana dan mudah-mudahan ini dapat saya tingkatkan. Saya merasa bahagia bisa kembali ke pelukan Atletico. Sudah hampir tiga bulan, saya menunggu keputusan ini “, Tegasnya kembali.

Selama tiga tahun mengenai seragam punya The Blues, Costa dicatatkan hanya mampu menorehkan 52 buah gol dari 89 kali pertandingan. Menurut PREDIKSI AGEN TERPERCAYA – Raihan tiga gelar juara berhasil ia sarankan kepada Chelsea serta dua piagam Premier Inggris sekaligus satu trofi Piala Liga. Namun melosotnya penampilan dia setelah memasuki musim awal 2017 lalu membuat masa depannya kian semakin buruk dan sempat menjadi bahan spekulasi dari pihak tertentu. Meski demikian, Costa tidak khawatir karena dia telah mendaftarkan diri kembali sebagai skuad Los Indios sekaligus bermain untuk Alessio Cerci serta Thomas Partey selaku rekan setimnya disana. ( JH ).