Donnarumma Patriot AC Milan

LIGA ITALIA 2019 – Gianluigi Donnarumma telah mendapatkan pujian besar dari asisten AC Milan usai mengalahkan SPAL dengan hasil 2-1. Sebutan Patriot pun disarankan Gennaro Gattuso kepada dirinya usai mampu menghalau serangan ketat dari sang rival pada injuri time. Alhasil, Rossoneri mampu membawa pulang tiga angka dengan persaingan yang cukup krusial. Disisi lain, AC Milan untuk pekan ini telah menundukkan SPAL dengan hasil yang tipis di San Siro Stadion pada hari Minggu tadi. Pertandingan tersebut merupakan ajang Serie A yang sudah dijalani hingga minggu ke 19. Keberhasilan kali ini justru mengantar Diavolo Rosso menduduki posisi kelima dengan perolehan 31 angka dan masih selisih satu point dari Lazio.

Melihat ajang yang dilakoni oleh kedua klub dapat dinilai cukup tanggung mengingat Milan dan SPAL terus melakukan ancaman hingga laga berakhir. Pengubahan gol terlebih dahulu berhasil disarankan Andrea Petagna sejak menjalani menit ke 13. Besutan Gennaro Gattuso sanggup dibalaskan Samu Castillejo dimenit ke 16 serta Gonzalo Higuain dimenit ke 64. Hingga dua gol terjadi, tidak ada tambahan gol untuk kedua kubu. Pendukung San Siro mengaku terkesan dengan kemampuan Donnarumma selama bertahan di bawah mistar gawang. Milan dapat saja mengalami kegagalan andaikata Donnarumma sulit menghalau tekanan dimenit terakhir.

Dicatatkan oleh Whoscored bahwa Donnarumma berhasil menghentikan langkah SPAL untuk mencetak gol sebanyak tiga kali. Peluang emas yang berhasil ia hentikan kala itu adalah saat Mohamed Fares melakukan sundulan keras pada injure time yang mana hampir menusuk jala Milan. Kesuksesannya itu pun disebutkan sebagai patriot AC Milan. Menurut DAFTAR AGEN CASINO – “Kami senang bisa memainkan kiper berusia 19 tahun ini. Dia memiliki taktik yang fantastis. Raihan tiga angka ini sangat bergantung pada dirinya. Meski hanya mencakup point tipis, namun harapan kami untuk kedepannya tidak akan pernah pudar “, Sambutnya kembali di SkySports. ( JH ).