Dortmund Masih Belum Melepaskan Kagawa

LIGA JERMAN 2018 – Pemain Jepang yakni Shinji Kagawa merasa kurang nyaman sejak bergabung bersama Borussia Dortmund. Meski demikian, karier Kagawa bakal diputuskan oleh pihak Dortmund usai pertengahan musim nanti. Disisi lain, Pesepakbola kelahiran 29 tahun ini dinilai kurang terkesan dengan performa yang disusun oleh Lucien Favre. Apalagi, waktu permainan Kagawa tidak begitu banyak dan hanya dimainkan sejak menit awal kompetisi. Tepatnya di akhir musim ini, dimana Kagawa dicatatkan hanya dimainkan oleh Favre di hadapan pendukung tersendiri sebanyak enam kali. Dua kali laga yang berhasil dia lakoni selama di persaingan domestik dan dirinya tidak terdaftar ke dalam pemain Die Borussen dari tujuh debut sebelumnya. Melihat kondisi seperti ini, wajar bila si pemain bertekad untuk hengkang.

Masa depan Kagawa di Stadion Signal Iduna Park akan berakhir pada tahun 2020 nanti. Andaikata dirinya sudah tidak diperlukan lagi oleh Dorrussia, maka Kagawa berhasrat besar untuk mencari pengalaman terbaiknya di kompetisi Liga Spanyol walaupun usianya hampir menginjak 30-an. “Saya lebih baik pindah ke tim lainnya daripada karier saya harus bergantung kepada tim yang sudah memberikan waktu permainan sedikit kepada saya dengan alasan memiliki skuad yang lebih baik lagi. Adapun keputusan dari Dortmund soal karier saya disini, maka peluang utama buat saya adalah bergabung bersama klub Liga Spanyol “, Imbunya.

Sementara itu, Kagawa musim lalu telah didatangkan oleh Die Borussen dengan gaya permainan yang cukup fantastis. Sepanjang kariernya, dia mampu mengantar dua buah trofi juara kepada rekan setimnnya serta satu piagam DFB yang mana waktu itu sangat berharga bagi para skuad Dortmund dalam mengulas titel krusial ketika banyak klub-klub berusaha untuk mendapatkannya. Namun kepindahannya ke kubu Manchester United mulai menjadi peluang emas bagi kariernya ketika dirinya sukses mencapai trofi Premier League. Menurut SITUS BANDAR CASINO – Berlanjut di tahun 2014, Kagawa mengenai seragam Dortmund dan kembali menghasilkan DFB untuk kedua kalinya di Bundesliga dengan dibantu Andriy Yarmolenko, Jeremy Toljan dan Andre Schurrle. ( JH ).