Drinkwater Punya Harapan Besar Dalam Mengejar Posisi City

PREMIER LEAGUE 2017 – Manchester City tengah dalam performa bagus dan mampu mengungguli banyak point dari tim rival lainnya di Premier League. Namun Danny Drinkwater masih mempunyai harapan walau Chelsea dapat mengejar impian tersebut. Ungkapan itu disampaikan oleh Drinkwater ketika dirinya sukses membawa The Blues unggul dengan skor lima-kosong kala bersaing dengan Stoke City pada hari Sabtu dini hari tadi. Kelima gol Si Biru berhasil diciptakan Willian, Antonio Ruediger, Pedro Rodriguez dan Davide Zappacosta. Atas kemenangan kali ini, Chelsea dicatatkan mampu meneruskan tren positif hingga belum mendapatkan satu kali kekalahan dari lima kali persaingan terakhir. Chelsea sendiri telah menghasilkan empat kali kesuksesan dalam waktu singkat ini dan akan menjadi modal bagus saat berhadapan dengan Arsenal.

Pertandingan atas Arsenal akan berlangsung pada tanggal 4 Januari 2018 nanti. Sebagai klub yang haus dengan berbagai titel juara, The Blues kemungkinan besar akan mempersulit beberapa pemain The Gunners demi menyingkir kedudukan City. Sementara itu, keberhasilan atas Stoke juga mengantar Chelsea menempatkan diri di urutan kedua dengan raihan 45 point dalam 21 kali pertandingan. Mereka tengah mengungguli dua angka dari kubu Manchester United yang hingga saat ini tersebar berita walau asuhan Mourinho telah menjalani derby yang ke 21 atas perlawanan terhadap Southampton FC.

Sementara itu, Chelsea hingga saat ini masih selisih 13 angka dari klub Manchester City yang sukses bertengger di puncak klasemen sementara. Mereka baru bermain sebanyak 20 kali pertandingan. Dengan demikian, Drinkwater begitu yakin kalau kans juara Chelsea tidak akan akhir begitu saja. “Kami sudah main sebaik mungkin. Menurut SITUS AGEN SBOBET – Memang banyak kesuksesan yang kami raihkan selama ini. Namun pendekatan kami dengan tim nomor satu masih terasa jauh. Kami sendiri harus terus optimis dalam mengakhiri sebuah kompetisi supaya tidak ada kesulitan lagi buat kami semua “, Jelasnya. ( JH ).