Dybala Bakal Hengkang Di Bulan Januari Nanti

LIGA ITALIA 2018 – Perihal yang terus dilakukan oleh Massimiliano Allegri dalam membangkucadangkan Paulo Dybala mendapatkan tanggapan buruk dari petinggi Palermo yakni Maurizio Zamparini. Dengan kondisi seperti ini, Dybala dikabarkan akan meninggalkan klub lamanya itu di bulan Januari nanti. Ungkapan mengenai persoalan Dybala turut dibincangkan pemilik Palermo yang mengakui tidak ingin melihat mantan skuadnya itu terlantar di Liga Italia. Penyerang yang menginjak usia 24 tahun ini telah menjadi pemain Juve usai tiga musim memperkuat Palermo dinilai begitu solid. Namun harapan Vecchia Signora untuk menilai perkembangan dirinya harus pupus setelah melihat performa si pemain begitu buruk dan kerap kali menjadi pemain cadangan di kompetisi Serie A.

Sampai pekan ini, Dybala dicatatakan sudah menghasilkan 68 buah gol serta 25 kali assist dari 142 kali pertandingan sejak berseragam Juventus. Kendati demikian, penyerang kelahiran Argentina ini harus disingkirkan oleh asisten Juve lantaran diakui kurang berkualitas selama bersaing. “Kami memang mengutamakan striker lainnya. Ini dilakukan karena Dybala belum menunjukkan ketajaman diri seperti di musim sebelumnya. Kami sempat mengaku terkejut melihat performnya yang terus melosot dan sulit menorehkan point penuh “, Imbunya kembali.

Dicatatkan kembali bahwa Dybala hanya diturunkan sebagai starter sebanyak satu dari tiga kali persaingan perdana Bianconeri di Liga Italia. Disamping itu, si pemain juga tidak hadir ketika Juve menundukkan Lazio dengan papan skor 2-0. Berlanjut di derby kedepannya, dia hanya dimainkan selama 12 menit kala Juve bertandang ke markas Parma yang mana berujung dua-satu pada awal September lalu. Menurut SBOBET BOLA RESMI – Minimnya gol yang ia sumbangkan itu membuat pihak Juve mengaku kecewa dan ingin melepaskannya ke tim lainnya. Tanpa kehadirannya, Juve masih memiliki Gonzalo Higuain dan Douglas Costa di posisi depan. ( JH ).