Dybala Mengalami Cidera Parah Di Bagian Paha

LIGA ITALIA 2018 – Juventus telah mendapatkan informasi yang kurang menyenangkan dalam akhir pekan ini. Paulo Dybala dinyatakan cidera kala Juve berhadapan dengan Cagliari pada hari Minggu tadi. Cidera yang menghantuinya terjadi pada bagian paha dan kini menjalani perawatan itensif. Bermain di Arena Sardegna, dimana kedua klub mengakhiri pertandingan tersebut dengan kedudukan satu-kosong. Pada menit ke 50, Dybala harus mengganti pemain lainnya lantaran kesakitan yang luar biasa. Melihat kondisi Dybala yang begitu parah, Manager Juve menegaskan bahwa ketidakhadiran dirinya di ajang pekan depan nanti akan menjadi kesulitan besar bagi para pemain Vecchia Signora. Disisi lain, pesepakbola kelahiran Argentina ini belum sadar benar dan masih menjalani perawatan medis.

Sebelum meninggalkan lapangan Sardegna, Dybala kelihatan menjatuhkan air mata ketika menduduki kursi dorongan cidera. Dia juga berharap walau rekan setimnya dapat menghasilkan kemenangan. Dari hasil penelitian, kondisi pemulihan Dybala belum diketahui dengan jelas. Namun banyak pihak terus berupaya memberikan dorongan besar supaya lekas sembuh dan kembali bermain seperti biasanya. “Kami sangat menyukai dia karena memiliki strategi yang tangguh di atas lapangan. Saya selalu memuji dia disaat ia mencetak gol untuk timnya. Namun kondisinya untuk saat ini sangat memprihatinkan banyak pendukung “, Tuturnya kembali.

Sementara itu, ada juga beberapa pemain yang hampir mendapatkan cidera parah yaitu Giorgio Chiellini serta Sami Khedira. Chiellini masih mempunyai kesempatan bermain setelah mendapatkan jahitan dari medis akibat luka kecil. Menurut DAFTAR AGEN BOLA – Sedangkan Khedira juga mengalami hal yang serupa ketika menghantam kepala Wojciech Szczesny. Namun kondisi kedua pemain itu tidak terjadi masalah. Meski Dybala harus absen di ajang pekan depan nanti, Allegri kemungkinan besar akan memainkan Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic selaku pengganti Dybala. Dengan demikian, Juve baru dapat fokus pada setiap pertandingan domestik. ( JH ).