Fans Chelsea Serukan Sarri Out

LIGA INGGRIS 2019 – Maurizio Sarri sang pelatih Chelsea itu memilih untuk mengomentari mengenai para penggemar Chelsea yang menginginkan dirinya untuk angkat kaki dari kepelatihan Chelsea. Pelatih berpaspor Italia ini lebih memilih untuk bersantai dan ia mengaku jika ia sudah sangat terbiasa dengan situasi seperti ini.

Kekecewaan para penggemar Chelsea itu sendiri nyaris memuncak kala Chelsea menghadapi Cardiff City. Eden Hazard dan skuad Chelsea pulang dengan tangan hamba dan mendapatkan kekalahan 0-1 menjelang menit-menit akhir pertandingan.

Beruntung dua gol beruntung yang di lesatkan oleh pemain Chelsea dalam laga itu, Cesar Azpilicueta dan juga Ruben Loftus-Cheek berhasil membuat keadaan pun berbalik menjadi SKOR 2-1 untuk kemenangan Chelsea. Dan hasil itu membuat Chelsea pun akhirnya bisa mendapatkan tiga poin dalam laga itu.

Maurizio Sarri pun memahami apa yang dirasakan oleh para fans Chelsea kala itu yang sempat melihat tim idolanya tertinggal terlebih dahulu. Akan tetapi ia meminta agar para fans setiap Chelsea selalu bersabar dan menantikan hasil akhirny laga. Terbukti laga pun akhirnya bisa dimenangkan oleh Chelsea.

“Saya bisa memahaminya dengan baik. Saya juga ada pada lapangan selama 45 tahun terakhir, jadi saya tau bagaimana reaksi para penggemar. Dan mungkin mereka harus lebih sabar dalam menantikan hasil akhir laga nantinya. Akan tetapi bagi saya itu bukanlah sebuah masalah yang besar,” ungkap Maurizio Sarri.

“Tentu saja saya bisa memahami mereka. Di periode terakhir, saya sudah terbiasa dengan kondisi seperti ini. jadi saya pun juga akan bekerja keras untuk bisa merubah pandangan mereka,” tambah Sarri.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – Sebelum mendapatkan kemenangan dari Cardiff City, Chelsea sempat mendapatkan hasil buruk di kompetisi Premier League, dimana mereka kalah dari Everton dengan SKOR telak 0-2 dan itu membuat para fans Chelsea sangat geram.