Gabriel Jesus Menjadi Pemain Terbaik City

PREMIER INGGRIS 2018 – Selama menjalani berbagai kompetisi di akhir musim ini, dimana Manchester City jarang mendapatkan hasil kekalahan di hadapan para fans tersendiri. Meski demikian, City pun diakui mempunyai satu pemain terbaik yang selama ini telah menujukkan performa impresif di setiap pertandingan. Nama pemain itu adalah Gabriel Jesus yang tengah dibicarakan oleh banyak pihak. Sepanjang pertandingan, Gabriel Jesus tidak lepas dalam menguasai posisi lini depan City yang sebelumnya merupakan posisi Sergio Aguero. Namun ketidakhadiran Aguero akibat dibekap cidera parah dan akan pulih lebih kurang dua minggu mendatang membuat Jesus memanfaatkan peluang kali ini untuk menarik perhatian dari Guardiola dalam menghasilkan banyak gol.

Disisi lain, Gabriel Jesus telah bermain penuh ketika City berhadapan dengan Stoke City. Dalam laga itu, City sukses meraih kemenangan besar dengan kedudukan dua-kosong lewat gol yang dibuat oleh David Silva. Dalam statistis yang dirangkum oleh media Opta sempat mengatakan bahwa raihan hasil itu telah menjadi peluang emas buat masa depan Gabriel Jesus di kompetisi Premier Inggris. Selama bermain di 31 kali persaingan, Jesus belum pernah mengalami satu kali kekalahan. Ini diartinya walau dia dan rekan setimnya telah mampu mengantongi 26 kali keberhasilan dan bermain lima kali hasil seri di kompetisi tersebut.

Melihat catatan yang diperoleh Gabriel Jesus selama mengenai seragam Manchester City dapat terbilang cukup bagus dimana dia sukses menorehkan 18 buah gol dalam 43 kali pertandingan. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Kehadirannya pun cukup dibanggakan oleh pemain lainnya usai digaet dari kubu Palmeiras pada bulan January tahun 2017 silam. Sementara itu, menghadapi Stoke City di Premier League, Gabriel Jesus tidak hanya menghasilkan assist melainkan juga membuat gol untuk City yang sekaligus membawa timnya unggul dengan hasil yang memuaskan. “Dia dapat saja mengubah struktur permainan The Citizen jika performanya tidak menurun “, Sebut Raheem Sterling dan juga Leroy Sane. ( JH ).