Gattuso Belum Siap Melepaskan Bonucci

LIGA ITALIA 2018 – Pemain berkelas AC Milan yakni Leonardo Bonucci tengah dikait-kaitkan dengan salah satu klub Prancis yaitu Paris Saint Germain. Meski demikian, asisten Milan yang bernama Gennaro Gattuso belum mempersiapkan diri untuk melepaskan si pemain ke tim tersebut. Bonucci saat ini baru mengakhiri tahun perdananya di Milan setelah hengkang dari kubu Juventus pada akhir musim lalu. Namun masa depan Bonucci tidak hanya menetap di klub yang ia tangani saat ini karena masih ada klub yang turut memperhatikan pernampilannya. Menurut informasi yang didapat pada beberapa hari lalu, dimana Bonucci sudah berencana meninggalkan Rossoneri. Tanpa kehadiran Bonucci, Milan masih mempunyai banyak skuad yang dapat diandalkan walaupun kompetisi di musim panas nanti dinilai cukup krusial untuk ditangani oleh klub seperti Milan di Liga Italia.

Upaya itu akan diputuskan oleh Bonucci mengingat gaji yang dikeluarkan oleh PSG berkisar sepuluh juta Euro dalam satu musim kedepan. Belum bonus yang akan ia terima jika performanya dinilai fantastis. Ini sudah menandakan bahwa gaji Bonucci lebih besar di tim Prancis itu ketimbang di Milan yang sejauh ini hanya bernilai 7,5 juta Euro. “Kami belum mengetahui dengan jelas kalau keputusan itu akan ditangani oleh Bonucci. Semua tergantung dari masa depannya disana. Dengan harapan yang besar, kami sebenarnya masih ingin mempertahankannya. Namun ini tergantung dari keinginannya “, Tuturnya kembali.

Milan juga tidak kecewa jika pemain andalannya itu harus pindah ke klub PSG asalkan penawaran yang sudah diberikan dapat disetujui oleh pihak tim yaitu empat puluh juta Euro. Disisi lain, Bonucci pekan ini masih menanti tawaran yang diajukan oleh petinggi PSG. Dibalik dari persoalan ini, dimana Gattuso juga membeberkan bahwa Milan sudah berusaha keras untuk mempertahankan dirinya. Namun hal ini bukan menjadi halangan buat si pemain dalam menentukan pilihannya. Menurut AGEN BOLA IBCBET – “Kami akan membicarakan ini kepada pihak PSG soal karier Bonucci. Jika ini benar terjadi, maka dia akan bermain bersama pemain Marquinhos, Thiago Silva dan juga Layvin Kurzawa “, Sambung di situs ESPN. ( JH ).