Gattuso Mengakui Bahwa Milan Masih Dalam Performa Buruk

LIGA ITALIA 2017 – AC Milan belum dapat membuktikan ketajaman diri di atas lapangan kala mengakhiri berbagai kompetisi ketat di Liga Italia. Sejak dilatih oleh Gennaro Gattuso, dimana penampilan Rossoneri dinilai cukup buruk. Tanggapan dari pihak tertentu terus memberikan penilian buruk terhadap sosok pelatih Rossoneri itu. Hingga akhirnya, spekulasi soal keburukan itu sempat dialami oleh Gattuso. Disisi lain, Milan yang kini dipimpin oleh Gattuso belum mampu menghasilkan point penuh kala bermain di kandang sendiri maupun markas lawan. Hal ini justru menjadi kesulitan besar bagi Gattuso yang saat ini terus dispekulasikan oleh banyak pendukung tersendiri lantaran gagal membawa tim besutannya itu ke posisi papan atas pada klasemen sementara.

Dari lima kali laga yang sudah diakhiri oleh para pemain AC Milan, dimana Diavolo Rosso dan lainnya hanya sanggup menciptakan dua kali keberhasilan, satu kali bermain hasil seri dan dua kali pula mendapatkan kegagalan. Dalam derby tersebut, Milan dinilai telah menghasilkan hasil yang begitu buruk. Mereka juga memperoleh skor imbang ketika berhadapan dengan Benevanto yang merupakan tim zona merah hingga mampu mengoleksi satu point perdana di kompetisi Serie A akhir musim ini. Disamping itu, Rossoneri juga mengalami kekalahan telak atas Verona yang berakhir skor kosong-tiga di derby tersebut.

Setelah menghadapi Verona, Milan kembali meraih kemenangan telak dengan skor yang sama kala bermain di Coppa Italia pada akhir pekan lalu. Gattuso pun mengungkapkan bahwa ada masalah utama yang harus diperbaiki oleh tim asuhannya itu yaitu ketika sama-sama mendapatkan ancaman kuat, para pemain tidak fokus dan juga kerja sama. Hal itulah yang kini dipikirkan oleh Gattuso dalam melakoni derby krusial di musim depan nanti. Menurut TARUHAN AGEN SBOBET – ” Dengan kegagalan kali ini, kami harus meningkatkan permainan kami seperti halnya saat Andrea Bertolacci dan Riccardo Montolivo mencetak gol “, Tutur eks skuad Milan di situs resmi ESPN. ( JH ).