Gattuso Tidak Ingin Melepaskan Higuain

LIGA ITALIA 2019 – Asisten AC Milan yang bernama Gennaro Gattuso mengaku tersinggung dengan isu yang mengait-kaitkan Gonzalo Higuain ke tim lainnya. Dia akhirnya menegaskan untuk tidak melepaskan penyerang andalannya itu ke klub manapun. Disamping itu, Higuain tengah mengakhiri berbagai rintangan pahit kala berseragam Milan. Meski kontribusi golnya dinilai mulai menipis tajam dalam beberapa pekan ini, dimana Gennaro tidak kecewa dengan kondisi seperti itu dan bahkan ingin mempertahankannya dalam waktu yang lama. Tercatat hanya tujuh buah gol yang mampu ditorehkan Higuain ke gawang rival sejak menjalani berbagai kompetisi. Melihat performanya itu, banyak isu yang terus mengait-kaitkan dirinya dengan tim The Blues di Premier Inggris.

Menurut kabar yang ada bahwa Chelsea berhasrat besar ingin mendatangkan Higuain sebagai pemain pinjaman pada awal bulan nanti. Ini dapat diartikan kembali kalau Milan beserta Juve sudah melewati waktu selama enam bulan soal kesepakatan sebelumnya. “Dilain sisi, Juve memang pernah memberikan tawaran kepada kami soal ketertarikan mereka terhadap Higuain. Namun kami menolaknya lantaran dia masih dibutuhkan oleh kami untuk berhadapan dengan tim lainnya. Sekitar enam bulan yang lalu, mereka ingin mendekati si pemain meski akhirnya menjadi sorotan besar dari klub Chelsea “, Cetusnya sembari.

Sementara itu, Chelsea sebelumnya pernah mengatakan yang sepenuhnya di hadapan para supoter Milan soal kehadiran Higuain yang akan digantikan dengan Alvaro Morata andaikata keinginan itu benar-benar terjadi. Gattusso selaku pelatih AC Milan juga tidak ingin melihat striker terbaiknya itu hengkang begitu saja. Apalagi, di barisan klub Milan tidak begitu banyak penyerang yang dapat diutamakan. Menurut DAFTAR TARUHAN SBOBET – “Mengenai karier Higuain telah disampaikan lebih dulu oleh Gattuso pada rapat pertamannya sebelum ajang Milan versus Fiorentina akan berlangsung pada tanggal 21 Desember 2018 nanti “, Ujar Fabio Borini dan Ignazio Abate. ( JH ).