Gattuso Yakin Bonucci Akan Terpilih Menjadi Kapten

SERIE A 2017 – Leonardo Bonucci akan mendapatkan status yang terbaik di barisan kubu Milan meskipun musim ini pihak AC Milan masih menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru. Namun keputusan itu akan ditetapkan Bonucci sebagai kapten AC Milan. Disisi lain, Bonucci yang digaet oleh Milan dari kubu Juventus FC pada jendela transfer pemain musim ini akan menjadi dampak positif bagi pemain Rossoneri dalam mengakhiri persaingan ketat di kompetisi Serie A. Meskipun Bonucci masih merupakan skuad baru di dalam tim tersebut, bek kelahiran Italia ini langsung mendapatkan status terbaik dari pihak tertentu yaitu menjadi kapten di tim Rossoneri yang diserahkan terbuka oleh Riccardo Montolivo. Dengan keputusan yang sudah diterapkan, Bonucci pun mengaku senang lantaran dapat membuktikan ketajaman diri yang sebenarnya.

Walaupun terpilih sebagai kapten di kubu AC Milan, Leonardo Bonucci memberikan pernyataan jelas bahwa dirinya belum mampu mengubah keburukan timnya yang musim ini bertengger di urutan ketujuh dengan raihan 18 angka dan masih selisih tiga point atas klub Lazio. Hal ini lantas menjadi kritikan buruk dari suporter AC Milan yang melihat para pemain Rossoneri mulai tampil begitu melosot dan sulit untuk mendapatkan kemenangan besar. Selama Bonucci menjadi kapten di tim tersebut, dimana penampilan Milan semakin terburuk sehingga banyak pihak memaksa Bonucci melepaskan lambang kaptennya itu dan menggantikan skuad lainnya.

Hingga akhirnya, pemilihan kapten baru berhasil ditunjuk kepada Bonucci yang baru digaet dari kubu Juventus dengan harga yang cukup besar pada awal bulan Januari lalu. Di segi penilaian lain, Gattuso telah diangkat sebagai pelatih anyar oleh Milan setelah memecat pelatih Vincenzo Montella. Sementara itu, Bonucci telah diakui sebagai sosok pelatih yang baik untuk pemain Milan. Menurut AGEN BOLA IBCBET – ” Sudah diumumkan bahwa Bonucci tetap menjadi kapten. Ini diberikan karena performanya cukup fantastis. Kami bahagia bisa menghadirkan dirinya dari klub rival kami yakni Juventus “, Pungkas Jose Mauri, Andre Silva serta Luca Antonelli. ( JH ).