Giroud Mengaku Terkesan Dengan Keinginan Conte

PREMIER LEAGUE 2018 – Olivier Giroud telah mengakui bahagia dengan tawaran yang diberikan pihak Chelsea kepada dirinya. Penyerang kelahiran Prancis ini juga merasakan ada yang berbeda dengan keinginan Antonio Conte sejauh ini. Giroud lantas mengungkapkan bahwa Conte sangat membutuhannya di kompetisi pekan depan nanti. Disisi lain, Giroud telah hengkang dari Arsenal dan kini bergabung bersama The Blues pada akhir bulan Januari ini. Sebelum jendela transfer berakhir, dimana kedua belah pihak sudah memutuskan soal kepindahan si pemain. Namun putusan itu akhirnya terjadi pada tanggal 31 January 2018 yang mana Giroud telah berseragam The Gunners dan akan dimainkan oleh Arsene Wenger di akhir musim ini bersama dengan skuad lainnya.

Kabar itu juga mengatakan walau Chelsea telah menghabiskan dana sebesar 18 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 343,7 M. Nominal itu dapat dikatakan cukup besar mengingat gaya penampilan Giroud tidak sebanding dengan uang yang dihabiskan oleh pihak The Blues. Kontrak Giroud di Stamford Bridge akan berakhir 2019 nanti. “Sebelumnya, kami sulit untuk memberikan tawaran kepadanya lantaran Arsenal masih membutuhkan dirinya walaupun jarang diturunkan di atas lapangan. Namun bursa transfer yang akan berakhir pada akhir bulan ini membuat Arsenal yakin ingin melepaskannya “, Cetus Conte.

Sementara itu, Giroud yang pekan lalu sempat digaet oleh Borussia Dortmund akhirnya berujung sia-sia lantaran The Blues lebih dulu memberikan tawaran lebih besar. Namun pengganti Giroud di Arsenal untuk musim ini adalah Pierre Emerick Aubameyang yang didatangkan dari kubu Dortmund. Meski demikian, penyerang yang pernah membawa The Gunners meraih banyak gelar telah resmi menjadi pemain Chelsea. Disana, Giroud sudah diyakinkan akan bersaing dengan Alvaro Morata. Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – “Saya sudah menjalani tes medis disini. Dengan demikian, saya akan tampil percaya diri di debut kedepannya supaya Manager Chelea dapat memberikan posisi tetap untuk saya “, Ujarnya. ( JH ).