Giuseppe Rossi Menjadi Skuad Genoa

LIGA ITALIA 2017 – Giuseppe Rossi kini mempunyai sebuah klub di Liga Italia. Striker yang kini menjalani usia ke 30 tahun ini sudah menjadi pemain Genoa setelah menandatangani kontrak resmi pada akhir pekan lalu. Rossi telah mendapatkan kontrak baru dari kubu Genoa dengan masa satu tahun. Dia juga akan diresmikan oleh pihak Genoa pada hari Selasa nanti. Dalam persetujuan kontrak itu, Rossi sebelumnya pernah memperkuat klub Fiorentina. Namun dia telah mengakhiri masa kariernya selama satu tahun setengah di kompetisi Liga Spanyol sebagai skuad pinjaman oleh Celta Vigo maupun Levante. Performanya dinilai kurang bagus sehingga pencabutan terhadap kariernya pun dilakukan oleh kedua tim tersebut.

Sepanjang pertandingan, Rossi juga merupakan mantan pemain Manchester United serta Villarreal. Selama bermain untuk kedua klub tersebut, dimana penampilan Rossi begitu agresif dan sering mencetak banyak gol. Namun karier terbaiknya itu mulai melosot ketika berseragam klub Spanyol. Dengan kondisinya itu, Rossi akhirnya digantikan oleh pemain lainnya dan tidak lagi mendapatkan perpanjangan kontrak. Disisi lain, Rossi sejak bersaing di atas lapangan kerap kali dibekap cidera parah dibagian lutut kanannya sehingga membuat kariernya harus mangkir selama berpekan-pekan hingga berbulan.

Dengan kondisi yang terus menerus dibekap cidera parah, dimana pihak klub sudah jarang mengandalkan dirinya sejak bersaing di kompetisi domestik. Dia akhirnya sulit mendapatkan sebuah tim untuk meneruskan masa depannya di dunia sepakbola. Tepatnya minggu kemarin, Rossi diangkat oleh Genoa sebagai pemain baru. Menurut BANDAR IBCBET – Rossi untuk musim ini memperoleh peluang besar dalam menunjukkan permainannya bersama dengan klub Genoa kala berhadapan dengan Atalanta pada tanggal 11 Desember 2017 mendatang. ” Kami akan bekerja sama dengan Rossi. Semua ini akan tertunjuk di ajang nantinya “, Pungkas Lucas Ocampos, Luca Rigoni dan Armando Izzo di berita Football Italia. ( JH ).