Gol Tunggal Dybala Untuk Juve

LIGA ITALIA 2018 – Paulo Dybala sukses mencetak satu gol semata wayang untuk rekan setimnya kala bertentangan dengan Lazio. Gol tersebut telah memasuki menit terakhir sebelum laga berakhir dengan tuntas. Atas keberhasilan tersebut, Dybala justru merasa percaya diri dalam menjalani kompetisi kedepannya. Bermain di Stadion Olimpico pada tanggal 4 Maret 2018 dini hari, dimana Vecchia Signora terus mendapatkan ancaman besar dari sang rival hingga berlangsungnya babak kedua. Namun tambahan gol belum dapat diberikan Lazio hingga injure time meskipun tampil begitu impresif. Kedudukan untuk kedua klub akhirnya berujung 1-0 yang mana keberhasilan tipis itu mampu dibuktikan asuhan Allegri. Meski empat kali sontekan yang telah diberikan oleh tim tamu, dimana Juve sukses menghasilkan gol tunggal di menit tambahan.

Dengan mengandalkan Dybala, julukan tim Nyonya itu akhirnya mencakup satu gol atas tim rivalnya itu. Dari catatan tersebut, gol ini merupakan gol perdana kalinya untuk Dybala di musim 2018 usai sebelumnya belum pernah mencetak gol di empat pertandingan terakhir sejak menjalani kompetisi Serie A. Meski di awal tahun telah menampilkan diri begitu agresif, dimana Dybala pernah mendapatkan kritikan buruk dari para fansnya terkait melosotnya permainan dirinya di berbagai ajang manapun. “Kami bangga dengan torehan gol yang ia berikan untuk kami saat menghadapi Lazio. Ini sungguh berarti buat kami semua “, Imbunya kembali,

Sementera itu, keberhasilan kali ini juga membawa Juve mendekati point yang diperoleh Napoli di posisi teratas. Dari cakupan point yang sudah didapatkan oleh Juve sejauh ini dapat dikatakan sangat bagus lantaran mereka telah menempatkan diri di urutan kedua dengan raihan 68 angka dalam 26 kali kompetisi di setiap pertandingan dan masih selisih satu point atas Napoli yang pekan ini akan bersaing dengan AS Roma. Menurut DAFTAR AGEN BOLA – “Gol yang ia sumbangkan untuk kami begitu fantastis ketika melawan Lazio di Olimpico Stadion. Ini juga menjadi peluang besar buat kami dalam menggeser kedudukan Napoli di klasemen sementara “, Imbasnya. ( JH ).