Goretzka Bakal Bergabung Bersama Munchen Di Tahun Depan

LIGA JERMAN 2018 – Leon Goretzka telah menemukan klub anyar di tahun depan nanti. Pemain yang berposisi di barisan lini tengah itu sudah memberikan keputusan jelas soal kepindahannya ke klub Bayern Munchen. Kontrak Goretzka akan segera berakhir di kubu Schalke 04 pada musim depan nanti. Namun ketertarikan tim terhadap dirinya dapat terbilang cukup banyak lantaran performanya dinilai cukup fantastis selama memperkuat klub yang kini berposisi di tiga klasemen sementara. Adalah Juventus, Arsenal, Liverpool dan juga Munchen yang bersaing terbuka untuk dapat mengaitnya dalam waktu dekat ini. Disisi lain, Goretzka mulanya dirumorkan akan bergabung bersama tim The Reds yang akan mengawali posisi Emre Can andaikata sudah memberikan keputusan jelas soal pergabungan dirinya ke klub Juventus.

Dari tim-tim papan atas tersebut, Munchen yang berhasil mendapatkannya. Goretzka akan bermain disana mulai dari tahun 2018-2019 nanti dengan perpanjangan kontrak hingga 2022 nanti. “Leon Goretzka sangat dibutuhkan oleh kami. Dia akan kami utamakan di kompetisi Bundesliga. Selama mengenai seragam Schalke 04, performanya cukup mengesankan sehingga membuat beberapa klub yang ingin mengaitnya semakin dekat untuk memberikan penawaran besar kepada dirinya “, Jelas perwakilan Olahraga tim yakni Christian Heidel di SkySports. Disamping itu, Munchen juga akan memberikan konfirmasi terkait pergabungan Goretzka di tahun depan nanti dengan status free transfer.

Meski Goretzka merupakan lulusan dari Bochum, dimana ia sudah menunjukkan ketajaman diri di klub senior pada musim 2013 sampai 2014 silam dengan jumlah pertandingan sebanyak 130 kali serta sumbangan 19 buah gol untuk rekan setimnya. Sementara itu, Goretzka juga menjadi skuad penting dari Timnas Jerman kala menjuarai Piala Konfederasi yang mana mempunyai 12 stamp serta total enam gol selama menjalani debutnya di tahun 2014 lalu. Menurut BANDAR SBOBET CASINO – “Kami merasa bahagia bisa menghadirkannya meskipun banyak klub tengah memburunya. Jupp Heynckes selaku pelatih Die Roten juga memberikan alasan utamanya dan kemungkinan besar akan diduetkan dengan Corentin Tolisso maupun Sebastian Rudy di lini tengah. ( JH ).