Guardiola Menilai Performa City Belum Begitu Stabil

PREMIER LEAGUE 2018 – Raihan hasil yang sudah diakhiri Manchester City di musim kedua dapat dikatakan cukup oke selama dilatih oleh Pep Guaridola. Meski demikian, penilaian itu dibungkam oleh Pep Guardiola yang mengatakan bahwa timnya belum tampil begitu stabil dan masih membutuhkan waktu yang singkat untuk mewujudkan itu semua di atas lapangan. Manchester City sejauh ini hanya menerima dua kali kegagalan buruk di semua kompetisi manapun. Mereka masih mempunyai kans untuk mengantongi empat titel juara diantarannya adalah Piala FA, Liga Champions, Premier Inggris serta Piala Liga Inggris. Keempat derby itu kini difokuskan oleh City dalam situasi apapun. Namun melihat kedudukan mereka di kompetisi Premier League, dimana City tengah bertahan di urutan pertama dengan torehan 65 angka.

David Silva dan lainnya masih mengungguli 12 point dari kubu Manchester United yang kini bersandar diperingkat kedua pada klasemen sementara. Dengan perbedaan point yang begitu besar itu, Pep pun tidak ingin timnya dikatakan sebagai klub yang mempunyai penampilan oke. Dia juga merasakan bahwa persaingan krusial di pekan depan nanti masih sulit untuk ditentukan. Apalagi, beberapa skuad utama mereka telah menandatangani kontrak baru di tim tersebut. “Saya hanya memberikan penjelasan kepada semua pihak kalau City belum tampil begitu bagus di ajang domestik maupun di liga lainnya “, Cetusnya kembali.

Kevin De Bruyne, Nicolas otamendi dan Fernandinho telah memperpanjang kontrak baru di kubu Manchester City. Dengan mengandalkan tiga skuad itu. The Citizen tampaknya akan mudah dalam memberikan sumbangan gol di laga mendatang. Menurut AGEN BOLA SBOBET – “Kami senang bisa melihat tiga pemain itu bertahan disini. Kami juga mempunyai opsi untuk merebut empat titel tersebut. Mudah-mudahan semua yang ingin kami akhiri di pertengahan musim nanti dapat terwujud. Mengenai kepelatihan Pep disini sudah cukup bagus. Namun ada juga hal-hal yang patut diubah kala bersaing dengan tim lainnya “, Tambahnya. ( JH ).