Guardiola Pastikan City Dapatkan Empat trofy Musim Ini

Guardiola Pastikan City Dapatkan Empat trofy Musim Ini

Josep Pep Guardiola sang pelatih Manchester City memberikan sambutan positif atas peluang yang dimiliki oleh timnya untuk mendapatkan empat trofy di musim ini, Pep Guardiola itu memastikan jika skuad Manchester City akan ada pada kondisi yang siap untuk melalakukan semuanya dengan luar biasa demi untuk bisa mendapatkan gelar dalam setiap kompetisi yang dijalani.

Pada musim 2018-2019, Manchester City memang mempunyai peluang yang besar untuk mendapatkan empat gelar juara. Sejauh ini, mereka sudah mengantongi satu trofy dari kompetisi Piala Liga Inggris musim 2018-2019 yang didapatkan usai berhasil mengalahkan Chelsea melalui adu drama pinalti.

Peluang Manchester City untuk mendapatkan trofy di musim ini pun tidak berhenti hanya sampai disitu saja. Pasalnya Sergio Aguero dan juga All Skuad saat ini masih berpeluang besar untuk bisa mendapatkan trofy tiga kompetisi yang lainnya, seperti Premier League, Liga Champions dan juga Piala FA.

Di Premier League sendiri peluang Manchester City sangat terbuka lebar lantaran mereka saat ini ada di papan atas klasemen dan terpaut tipis dengan Liverpool yang ada di posisi kesatu klasemen sementara Premier League. Sementara itu, di kompetisi Piala FA, City juga berhasil melesat ke babak semifinal. Dengan seperti itu, langkah Manchester City untuk keluar sebagai pemenang pun begitu besar.

Terakhir di pentas Liga Champions, Manchester City juga masih punya peluang untuk mendapatkan trofy Liga Champions. Pasalnya saat ini Manchester City berhasil lolos ke perempatfinal. Menyaksikan semua peluang ini, Pep Guardiola merasa sangat bahagia lantaran tidak banyak tim di Premier League yang bisa mendapatkan kesempatan itu. Ia pun sangat optimis untuk bisa mendapatkan empat trofy di akhir musim nanti.