Harapan Bonucci Untuk Milan Dalam Mengalahkan Inter

LIGA ITALIA 2018 – Selama menjalani masa depannya di dunia sepakbola, dimana Leonardo Bonucci disebutkan pernah menjadi skuad di dua nama Milan. Dua Milan itu adalah AC Milan serta Inter Milan. Tepatnya di debut della Madoninna pada akhir musim ini, Bonucci berharap Milan sanggup menundukkan Inter dengan raihan point yang penuh. Bek yang berposisi di tengah itu sangat berharap kepada para pemain Milan dalam mengakhiri kompetisi tersebut dengan status kemenangan besar meski performa mereka untuk pekan ini tidak begitu tanggung. Selama memperkuat Inter pada tahun sebelumnya, Bonucci cuma diturunkan sebanyak empat kali ajang di klub perdananya itu hingga mendapatkan kritikan buruk dari suporter lainnya mengenai kariernya di Stadion Giuseppe Meazza.

Setelah resmi bergabung dengan tim Vecchia Signora pada musim 2010 silam, masa depan Bonucci mulai bersinar. Bonucci kerap kali disebutkan sebagai satu-satunya pemain yang sukses mengantar Bianconeri mempertajam performa di ajang Liga Italia dengan menghasilkan enam trofi juara di liga domestik serta tiga gelar Coppa Italia. Wajar bila petinggi Juve begitu terkesan dengan apa yang dilakukan oleh Bonucci sejauh ini. Kendati demikian, bek berusia 31 tahun ini sangat mengharapkan kalau Milan dapat mengalahkan Inter Milan dengan kondisi apapun di debut pekan depan nanti.

Sementara itu, Bonucci dikabarkan akan menonton laga yang dihelat oleh kedua Milan itu di Stadion Giuseppe Meazza pada tanggal 21 Oktober nanti. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – Mengingat laga terakhir yang ditangani Milan sejak menjalani bulan November tahun 2010 silam di tandang sendiri berakhir hasil menang usai berhadapan dengan Inter Milan. Harapan itulah yang terus dinanti-nantikan oleh Bonucci. “Di kubu mereka memang ada sedikit pemain yang top seperti Andre Silva dan Fabio Borini. Namun dengan kepercayaan diri, saya percaya bahwa mereka dapat memberikan yang terbaik “, Tuturnya. ( JH ).