Harapan Untuk Higuain Di Chelsea

LIGA INGGRIS 2019 – Gonzalo Higuain musim ini telah bergabung bersama Chelsea FC sebagai pemain pinjaman. Lorenzo Insigne begitu mengharapkan si pemain dapat tampil seperti biasanya di kompetisi Premier Inggris. Disisi lain, julukan tim The Blues ini sudah meresmikan peminjaman tersebut dari klub Juventus pada tanggal 24 Januari 2019. Chelsea juga dapat mempermanen si pemain dengan nominal sebesar 31,3 juta Pound. Namun pergabungan dirinya ke tim anyar ini tidak membuahkan hasil yang demikian dari Milan. Kabarnya, Higuain hanya menghasilkan delapan buah gol dalam 22 kali kompetisi. Minimnya penghasilkan itu lantas menjadi kritikan buruk dari para fans Si Biru mengingat harga yang dihabiskan oleh mereka dapat dikatakan cukup besar untuk sosok skuad seperti dirinya.

Di kubu Chelsea, Higuain akan berhadapan muka dengan Maurizio Sarri yang disebut-sebut sebagai eks asisten ketika membela Napoli di Serie A. Pesepakbola kelahiran Argentina ini sudah membuat 38 buah gol dalam 42 kali kompetisi sejak dipimpin Sarri. Ini merupakan rekor terbesar yang ia dapatkan usai menjalani masa depannya. Disisi lain, Insigne juga mengharapkan walau El Pipita dapat menghasilkan keberuntungan yang besar dengan adanya Higuain. “Kami mulai percaya dengan gaya permainannya di atas lapangan. Dia memang cukup solid dalam melakukan apapun “, Jelasnya.

Menurut statistik dari Transfermarkt bahwa Insigne telah berhasil melakukan tiga kali assist untuk Higuan dalam mencetak gol ke gawang rival ketika Napoli bertentangan dengan Lazio, Atalanta dan Chievo Verona. Performanya lantas menjadi sorotan tajam bagi klub-klub berkelas atas terutama Chelsea FC. Menurut SBOBET BOLA INDONESIA – “Kami hanya meminjamkan dia dari Juve dan semua itu akan dinilai dari cara dia memberikan serangan ke jala lawan. Kami sangat mengharapkan ketajamannya di hadapan pendukung Chelsea dengan menorehkan point penuh “, Cetusnya lewat Ross Barkley. ( JH ).