Hasil Akhir Islandia Vs Kroasia Yang Berujung 1-2

PIALA DUNIA 2018 – Tim Nasional Kroasia sukses mengungguli laga atas Islandia di Babak Group D Piala Dunia 2018. Hasil kedua Timnas berakhir satu-dua di Stadion Rostov pada tanggal 27 Juni 2018 dini hari tadi. Kroasia yang sudah dipastikan lolos ke sesi berikutnya kini menetap di urutan pertama Group D. Disamping itu, Kroasia juga berhasil mencakup keberhasilan atas Timnas lainnya seperti Nigeria maupun Argentina. Meski laga kedua Timnas bermain cukup seimbang baik pertahanan di lini belakang, tengah maupun depan, dimana gol pendahulu mampu diciptakan Milan Badelj sejak menjalani menit ke 53. Perlawanan pun tidak kala henti diberikan Islandia hingga terjadinya gol penyama dimenit ke 76 oleh Gylfi Sigurdsson.

Tambahan gol kedua kalinya nyaris dituntaskan Ivan Perisic pada masa injure time. Mereka sukses mengakhiri tiga kali derby dengan status kemenangan di babak Group D. Saat ini, Kroasia tengah mengoleksi sembilan angka. Sedangkan Islandia hanya finis di bawah klasemen dengan torehan satu angka. Disisi lain, Kroasia yang sudah mengakhiri laga kali ini akan bertentangan dengan Timnas lainnya di sesi 16 besar Piala Dunia 2018 yaitu Timnas Denmark. Pertandingan sengit ini akan menjadi laga yang sangat seru untuk disaksikan di Nizhny Novgorod Stadion pada bulan depan nanti.

Sementara itu, Kroasia vs Islandia sejak bermain di babak pertama masih bertahan 0-0. Dilihat dari catatan Islandia, mereka sanggup memberikan enam kali sontekan ke gawang tim rival. Sedangkan, Kroasia hanya melakukan dua kali ujicoba namun berbuah kemenangan tipis. Menurut PREDIKSI BOLA SBOBET – Meski Kroasia berupaya untuk mencetak gol terlebih dahulu, dimana kans untuk mereka terjadi pada menit ke 52 lewat Badelj yang melakukan tembakan keras dari kawasan kotak penalty. Akan tetapi, bola hasil sontekannya itu masih menghajar tiang jala Islandia. Hingga akhirnya, kedua Timnas bermain dengan serius sampai babak kedua berakhir dengan skor 2-1. ( JH ).