Hasil Imbang Menjadi Kekecewaan Besar Bagi Madrid

LIGA SPANYOL 2018 – Real Madrid harus mengalami keburukan pahit usai berhadapan dengan Athletic Bilbao di akhir pekan ini. Kekecewaan besar juga diakui oleh tim Los Blancos setelah mengakhiri pertandingan tersebut dengan kedudukan satu-satu. Raihan hasil imbang itu justru menjadi peringatan keras bagi para pemain Madrid. Bermain di Stadion San Mames pada hari Minggu tadi, dimana tim tamu terus mendapatkan kesulitan besar sejak bermain di babak pertama. Gol pendahulu mampu dituntaskan dahulu oleh Iker Muniain pada menit ke 32 sebelum gol penyama sukses dimentahkan tuan rumah. Tepatnya di sesi kedua, Madrid mengeluarkan Luka Modric dan memasukan Isco. Dengan harapan yang besar, Isco mampu mencatatkan namanya di atas papan skor.

El Real yang sudah mengakhiri kompetisi tersebut dicatatkan hanya melakukan 16 kali ujicoba dengan enam diantarannya mengarah ke jala Bilbao. Dilihat dari penampilan Madrid selama menjalani persaingan atas Bilbao dikatakan cukup bagus, yang mana mereka selalu memperoleh peluang untuk menjebol gawang rival. Namun disayangkan, sontekan keras dari Marco Asensio belum dapat membawa timnya mencakup skor tipis. Dengan torehan point kali ini, Madrid tengah mengawali peringkat kedua dengan menorehkan sepuluh angka dari empat kali laga.

Los Blancos masih selisih dua angka dari Barcelona yang merupakan lawan abadi di La Liga. Meskipun sulit untuk meraih kemenangan besar, dimana Gareth Bale dan lainnya akan berupaya lebih besar lagi dalam melakoni debut kedepannya. Menurut AGEN BOLA TERDAFTAR – “Kami memang belum puas dengan derby kali ini. Namun kami akan terus fokus pada ajang berikutnya walaupun ada beberapa pemain kami yang sudah hengkang ke klub lainnya. Ini sudah menjadi tanggung jawab kami dalam menghasilkan angka penuh “, Sambungnya kembali. Sementara itu, Bilbao dikabarkan telah mampu menghentikan langkah Madrid untuk menang dari tiga kali kompetisi beruntun. ( JH ).