Herrera Siap Berjuang Bawa MU Dapatkan Tiket Liga Champions

LIGA INGGRIS 2019 – Ander Herrera, sang gelandang Manchester United itu menyebutkan bahwa ia bakal berjuang keras untuk bisa membawa Manchester United meraih posisi empat besar di akhir kompetisi Premier League musim ini. ia menyebutkan keinginan dirinya dan tim sangat kuat dan akan dibuktikan pada dua laga yang tersisa yaitu menghadapi Huddersfield Town dan juga Cardiff City.

Keinginan kuat Manchester United untuk bisa finish diposisi empat dan mendapatkan tiket Liga Champions musim depan sangat kuat. Menurut Ander Herrera tampil di kompetisi Liga Champions adalah sebuah bagian yang sangat bersejarah untuk tim yang punya julukan The Red Devils itu.

“Kami akan berjuang untuk mendapatkan hal itu, Liga Champions merupakan sebuah hal yang harus kami dapatkan dan itu merupakan hal yang penting. Memenangkan gelar dan bermain di pentas terbesar Europa ini merupakan sejarah bagi Manchester United,” ungkap Ander Herrera.

Meski seperti itu, mendapatkan kemenangan pada dua laga terakhir tidak menjamin Manchester United bisa lolos ke babak empat besar. Mereka masih harus berjuang dan menantikan laga-laga yang lainnya karena saat ini posisi empat diperebutkan oleh tiga tim besar lainnya yaitu Tottenham Hotspurs, Arsenal dan Chelsea.

“Sepakbola terkadang seperti ini. Anda harus menunggu hasil laga yang lainnya untuk bisa memastikan laga yang dimainkan dan kemenangan yang kalian mainkan itu benar-benar sempurnya,” ucap pemain berpaspor Spanyol itu.

Dalam laga terdekat, Manchester United bakal melawan Huddersfield Town, Ander Herrera menyebutkan jika rekan-rekannya sudah fokus dan siap untuk mendapatkan kemenangan pada laga itu.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – “Tahun lalu kami tidak mendapatkan kemenangan di kandang Huddersfield Town. jadi ini akan menjadi sebuah tantangan yang bagus bagi manchester United,” pungkas Herrera.