Heynckes Tidak Kecewa Soal Ketertarikan Chelsea Terhadap Vidal

LIGA JERMAN 2018 – Gelandang kelahiran Chile itu yakni Arturo Vidal kini menjadi ketertarikan klub Chelsea dalam akhir musim ini. Meski demikian, asisten Bayern Munchen yaitu Jupp Heynckes membalas soal tim asuhannya itu. Dia mengaku tidak kecewa dengan kepindahan Vidal ke tim manapun karena itu sudah merupakan masa depan dirinya. Seperti yang dikatakan pekan lalu, dimana Antonio Conte ingin mengutamakan dirinya di derby Premier Inggris. Namun pujian besar itu dibalas oleh Vidal yang mengatakan dirinya masih ingin memperkuat Munchen. Kontrak Vidal di Die Bayern masih tersisa hingga tahun depan nanti dan belum ada tanda-tanda dari pihak tim untuk memperpanjang kontraknya. Walaupun terus dikaitkan dengan The Blues, Munchen tidak tergesak dalam memberikan kontrak baru terhadap dirinya.

Selama memperkuat Munchen, Heynckes tidak selalu mengandalkan dirinya di atas lapangan. Heynckes kerap kali memainkan Corentin Tolisso dan juga Fabian Benko di lini tengah. Namun kondisi Vidal dapat dikatakan tidak begitu buruk selama mengenai seragam Munchen. Dia dinilai mampu menampilkan diri begitu agresif di setiap kompetisi dengan sumbangan gol yang cukup banyak. Adapun pemain lainnya seperti Javi Martinez serta Robert Lewandowski masih menjadi skuad utama bagi Heynckes di ajang Liga Jerman. “Dia tidak mendapatkan ancaman disini. Dia malah senang dan tidak ingin hengkang karena sudah nyaman “, Cetusnya.

Sementara itu, awal buruk yang dijalani Vidal setelah memasuki bulan Januari ini membuat banyak fans merasa kecewa dengan kegagalan dirinya dalam menghasilkan gol. Namun rasa percaya diri itu terus dibuktikan Arturo Vidal dengan menunjukkan performa terbaiknya di akhir pekan ini. Menurut AGEN SBOBET TERPERCAYA – Selama dilatih oleh Heynckes, Vidal sukses memberikan empat buah gol serta satu kali assist dalam 16 kali pertandingan. “Ada klub yang terus menyorotinya. Itu adalah Chelsea. Mengenai kariernya disini, kami belum memastikan dengan benar, apakah dia akan pergi ke klub lainnya atau tidak. Kami hanya menunggu waktu “, Jelasnya ketika ditanya soal ketertarikan Chelsea kepada dirinya. ( JH ).