Icardi Yang Diminati Munchen

LIGA ITALIA 2018 – Bayern Munchen dinyatakan ingin mengaet penyerang baru setelah kepergian Robert Lewandowski. Menurut pendapat dari Luca Toni bahwa Mauro Icardi merupakan salah satu pemain yang pas untuk Bayern Munchen. Perwakilan Lewandowski yakni Pini Zahavi juga memberikan ungkapan terkait kliennya yang baru saja hengkang dari klub tersebut lantaran ingin mencari tantangan baru di musim depan nanti. Perihal itu sudah diketahui sebelumnya oleh pihak Bayern dalam beberapa pekan lalu. Kontrak striker Polandia itu sebenarnya akan berakhir pada bulan Juni tahun 2021. Namun andaikata si pemain berniat untuk pindah ke tim lainnya, maka Munchen harus mendapatkan sosok pemain yang top seperti Lewandowski sebelum Piala Dunia 2018 selesai.

Dibalik dari ungkapan itu, Toni juga pernah memperkuat Munchen sejak musim 2007 hingga 2010 silam. Disamping itu, Icardi diakui sebagai satu-satunya pemain yang pantas untuk Munchen di posisi lini depan. Penyerang Inter Milan ini selalu diminati oleh banyak klub lantaran dirinya sukses menghasilkan 20 buah gol dalam satu musim belakangan ini. Dengan penampilan yang cukup solid itu, dimana Bayern begitu percaya dengan ketajamannya kala bersaing di kompetisi Liga Jerman. “Kami tengah menyoroti Icardi dengan upaya apapun. Akan tetapi, kami belum memastikan apakah si pemain akan bergabung bersama kami atau tidak? “, Sebutnya kembali di ESPN.

Sementara itu, Icardi yang kini menjalani usia 25 tahun telah berhasrat besar untuk meninggalkan Giuseppe Meazza. Meski kontraknya masih menyisakan tiga musim lagi, Inter tidak memberikan peluang untuk dirinya. Menurut media dari wartawan Liga Italia bahwa penyerang kelahiran Argentina ini mempunyai klausul pelepasan seharga 110 juta Euro atau berkisar Rp 1,8 T. Menurut AGEN BOLA IBCBET – Jika hal itu benar terjadi, maka Icardi akan bersaing dengan Thomas Muller maupun pemain lainnya. “Saya merasa bahwa ini sangat penting buat masa depan saya di dunia sepakbola. Untuk dari itu, saya berencana untuk main disana “, Ungkapnya. ( JH ).