Inter Milan Membuat Kesalahan Besar

LIGA ITALIA 2019 – Inter Milan harus takluk atas kubu Bologna pada lanjutan Liga Italia Serie A akhir pekan ini. Asisten Luciano Spalletti akhirnya memberikan penilaian kepada tim besutannya itu dalam menjalani persaingan krusial di kandang sendiri. Spalletti sebut bahwa Inter telah membuat kesalahan besar di posisi lini belakang hingga akhirnya jala mereka kebobolan oleh tim rival. Dengan kekalahan tipis yang dialami oleh Nerazzurri pada bulan February ini, dimana Luciano akan mengambil sikap tegas untuk tim asuahnnya itu dalam melakoni derby kedepannya. Di Giuseppe Meazza, Inter harus mengakhiri kedudukan 0-1 dengan torehan gol yang dibuat oleh Federico Santander. Asuhan Spalletti itu sebenarnya sudah menguasai bola sebanyak 62% meski tidak ada gol yang berhasil mereka dapatkan.

Dengan dominasi bola yang cukup besar, dimana mereka juga melepaskan 16 kali sontekan yang mana hanya tiga kali tembakan yang menghasilkan on target. Sisanya melenceng keluar dari mistar gawang Bologna. Melihat kesalahan besar yang dilakukan oleh Inter, Spalletti berharap walau laga kedepannya dapat mengatasi permasalahan di barisan lini belakang terutama di sektor bagian kanan mengingat banyak pemain lawan yang sering melakukan serangan dari posisi tersebut hingga terjadinya gol. Alhasil, Inter pun harus mengalami keburukan pahit di tiga ajang sebelumnya.

Tercatat sebanyak tiga kali laga yang sudah diakhiri oleh Inter, yang mana masing-masing debut harus mengalami dua kali keburukan dan satu kali bermain hasil seri. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – “Kami sempat mendapatkan kesulitan selama bermain. Mungkin ini sudah menjadi nasib kami dalam menjalani kompetisi. Beberapa tanggapan buruk juga kami terima dari pendukung Nerazzurri lantaran kami gagal mencakup point penuh. Mauro Icardi dan lainnya juga sulit memberikan serangan ke jala Bologna. Adapun ancaman yang mereka berikan juga tidak menorehkan gol tunggal. Hingga mendekati masa injuri time, Inter sudah pupus dengan permainan ini “, Cetusnya kembali. ( JH ).