Inter Tidak Akan Melepaskan Icardi Meski Gagal Juara

LIGA ITALIA 2018 – Inter Milan tidak mempunyai keinginan untuk melepaskan pemain andalannya itu yakni Mauro Icardi ke tim lainnya. Meski gagal meloloskan diri ke babak Liga Champions nantinya, tim Nerazzurri akan tetap mempertahankan Icardi. Inter saat ini tengah berupaya besar untuk bisa lolos ke sesi final Liga Champions. Mereka sedang menampilkan diri sebaik mungkin untuk dapat mengalahkan Lazio demi mendapatkan tiket semata wayang ke ajang Champions yang masih menyisakan satu laga lagi. Posisi Nerazzurri untuk musim ini sangat mempengaruhi karier Icardi. Penyerang kelahiran Argentina ini dirumorkan akan pindah ke klub Eropa andaikata Inter tersingkir dari Liga Champions. Namun tanggapan itu sepertinya tidak akan diputuskan oleh petinggi klub.

Karier Icardci di Inter sempat mendapatkan dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan dari berbagai pihak tertentu mengingat performanya sempat menurun drastis. Namun pertahanan itu terus dilakukan Inter hingga saat ini. Meski kontrak si pemain masih tersisa tiga tahun lagi di kubu Inter Milan, dimana Icardi mempunyai klausul pembayaran seharga 110 juta Euro. Disebut-sebut oleh media Liga Italia bahwa Icardi sangat diidamkan oleh Real Madrid. Walaupun isu tersebut terus beredar, petinggi Olahraga Nerazzurri yaitu Piero Ausilio juga memberikan tegasan soal timnya akan mempertahankan kapten utamanya itu hingga kontraknya berakhir di musim depan nanti.

Sementara itu, Luciano Spalletti juga menginginkan timnya lolos ke sesi final nantinya meskipun ada kesulitan yang harus dialami. Rodrigo Palacio, Antonio Candreva dan Stevan Jovetic akan menjadi pemain pilar di posisi tengah maupun depan. “Soal rumor itu tidak menjadi pemikiran buat kami semua. Menurut SITUS AGEN BOLA ONLINE – Hal terpenting dari semua itu adalah memberikan hasil positif kepada skuad Inter serta meraih titel juara yang masih tersisa. Melihat masa depan Icardi memang sempat dispekulasi. Namun pertahanan dirinya akan selalu ada disini “, Imbasnya. ( JH ).