Jorginho Bahagia Dengan Pergabungan Dirinya Ke Chelsea

PREMIER INGGRIS 2018 – Jorginho sudah disahkan menjadi skuad Chelsea dalam musim panas nanti. Pemain yang telah berusia 26 tahun ini mengaku bahagia dengan pergabungan dirinya di Stamford Bridge. Jorginho juga disebut-sebut sebagai pemain pertama yang didatangkan oleh The Blues dengan masa kontrak selama lima musim kedepan. Harga yang dikeluarkan oleh Chelsea berkisar 57 Juta Euro setelah menyepakati penawaran dari pihak Napoli. Dengan kehadirannya disini, dimana Chelsea akan mengutamakan dirinya di kompetisi Premier Inggris sekaligus menghapus harapan besar dari tim The Citizen yang dikabarkan ingin mengaet sang pemain pada beberapa bulan lalu. Namun keinginan itu harus pupus usai Jorginho memutuskan untuk berseragam Chelsea.

Selama memperkuat Chelsea, Jorginho mengaku akan tampil agresif di setiap persaingan. Meski pernah mendapatkan pengalaman di Liga Italia, dimana pemain lini tengah itu bakal menarik perhatian dari Manager Chelsea untuk tetap diandalkan kala menjalani kompetisi domestik. “Saya bangga dengan masa depan saya disana walaupun ada pemain-pemain yang lebih tangguh dari saya. Namun ini akan menjadi harapan saya untuk lebih sukses kedepannya. Bermain di klub seperti Chelsea merupakan kebahagiaan saya sejauh ini. Mereka juga merupakan tim yang haus dengan posisi papan atas “, Tambahnya usai menjalani tes medis di klun tersebut.

Sementara itu, The Blues dikabarkan tidak cuma mendapatkan Jorginho di akhir musim ini, melainkan juga pelatih baru yakni Sarri yang dinyatakan akan menduduki kursi kepelatihan Antonio Conte akibat dipecat oleh tim lantaran dinilai kurang mampu dalam membawa asuhannya mencakup gelar di musim 2017/2018 lalu. Menurut PREDIKSI TARUHAN SBOBET – Kehadiran Sarri juga menjadi kans buat Jorginho dalam memperkuat kubu tersebut. Sebelumnya, kedua pihak pernah membela Napoli yang akhirnya hengkang ke tim lainnya. “Saya akan bertemu kembali dengan Sarri yang mana sosok pelatih yang diinginkan oleh Alvaro Morata, Eden Hazard dan Marco Alonso dalam debut nantinya “, Tinjaunya kembali. ( JH ).