Juve Sudah Bersiap Diri Dalam Menghadapi Napoli

LIGA ITALIA 2018 – Massimiliano Allegri tidak ingin menunggu lama dalam menghadapi kubu Napoli di pekan depan nanti. Meski harus bermain hasil seri atas Crotone, dimana Juve sudah mempersiapkan diri untuk mengubah struktur permainan kala bersaing dengan tim papan atas itu. Dalam ajang yang sudah dilakoni oleh Juve di kandang Crotone pada hari kamis tadi pagi, Juve dicatatkan lebih dulu mengungguli hasil papan skor itu sejak menjalani menit ke 16 berkat Alex Sandro. Namun skor itu hanya berhenti sementara waktu usai gol balasan nyaris dituntaskan Simeon Nwankwo dimenit ke 63. Tanpa ada kemenangan tersebut, Crotone lantas mengaku kecewa dengan perolehan point itu mesti di musim ini tengah menduduki urutan ke 18 dengan raihan 28 angka di klasemen sementara.

Atas raihan hasil seri itu, dimana Allegri beserta asuhannya tidak ingin menatapi point yang mereka dapatkan di akhir pekan ini. Mereka justru memikirkan soal persaingan ketat yang akan dilakoni pada pekan depan nanti di Stadion Allianz atas kubu Napoli. Dalam ajang sengit ini, Napoli masih mempunyai kans untuk memburu titel juara mengingat keberhasilan mereka kala menghadapi Udinese sudah menjadi bukti jelas buat debut nantinya. Apalagi point Juve dengan Napoli hanya selisih empat angka dari 33 kali pertandingan. “Kami sudah tampil oke dan ini akan menjadi langkah bagus buat kami menghadapi II Partenopei “, Tambahnya.

Sementara itu, pendekatan point atas Juve bisa saja dilakukan Napoli asalkan mereka mampu menundukkan tim papan kelas itu. “Waktu semakin dekat untuk diakhiri. Menurut TARUHAN BOLA INDONESIA – Dengan mengandalkan Claudio Marchisio dan Sami Khedira, kami akan terlihat cukup impresif dalam mengakhiri berbagai pertandingan walaupun masih dibebani situasi yang tidak memungkinkan. Namun harapan kami cukup besar mengingat babak di final domestik harus dijalani dengan serius tanpa ada rasa kekecewaan diantara Manager maupun pemain lainnya kala bertandang ke klub Napoli pada akhir minggu ini “, Sebut Marko Pjaca. ( JH ).