Juventus Mampu Menundukkan Napoli Di San Paolo

LIGA ITALIA 2017 – Pertandingan dua klub raksasa yakni Juventus vs Napoli telah berakhir di Stadion San Paolo pada debut pekan ini. Dalam persaingan ketat itu, dimana Juve mampu menghasilkan kemenangan tipis atas tim lawannya itu. Skor akhir untuk kedua tim tersebut ialah 1-0 yang mana gol Juve berhasil diciptakan oleh Gonzalo Higuain. Pada ajang pekan yang ke 14 ini, Napoli terus memberikan penyerangan ketat di babak pertama dengan melepaskan attempts sebanyak 21 kali serta enam kali tembakan keras yang berstatus on target hingga beberapa bek pertahanan tim tamu sulit untuk mencegahnya. Namun kiper Gianluigi Buffon juga memperketat jalanya sendiri supaya tidak kebobolan gol.

Disamping itu, Juventus hanya memberikan attempts sebanyak tujuh kali dan melepaskan empat kali tembakan on target ke gawang Napoli. Dari empat sontekan tersebut, terdapat satu sontekan yang berhasil menjebol gawang Napoli yaitu berkat Higuain di sesi pertama. Meskipun hasil yang didapatkan tidak begitu banyak, Manager Juve sudah merasa bahagia dengan kerja keras tim besutannya itu. ” Kami benar-benar mengakhiri laga ini dengan status kemenangan. Ini akan menjadi peluang emas buat kami sekaligus membawa kami ke peringkat papan atas pada klasemen sementara “, Pungkasnya di media Espana.

Sementara itu, kegagalan perdana Napoli di tahun 2017/2018 ini tidak mendampakan kedudukan mereka di puncak klasemen sementara pada ajang Liga Serie A yang mana telah mengantongi 38 angka. Akan tetapi, mereka cuma selisih satu point dari pemain Juve yang tengah bertengger di urutan kedua. Namun peringkat II Partenopei kemungkinan besar akan disingkirkan oleh Inter Milan andaikata mereka mampu menundukkan Chievo di pekan depan nanti. Menurut SITUS AGEN RESMI – ” Kami masih dalam posisi was-was. Mudah-mudahan, Inter Milan tidak menang sehingga kami dapat menetap di urutan tersebut “, Imbas Federico Bernardeschi dan Stefano Sturaro. ( JH ).