Juventus Masih Berusaha Untuk Mendatangkan Emre Can

PREMIER LEAGUE 2018 – Juventus untuk musim ini belum putus asa dalam mendatangkan Emre Can dari kubu Liverpool FC. Meski demikian, Can juga dikait-kaitkan akan memberikan keputusan jelas soal kariernya di Anfield Stadion. Sejauh ini, Can dinilai dalam performa bagus dan membuat banyak klub ingin mengaitnya. Upaya Juve dalam menghadirkan Can belum diputuskan hingga saat ini oleh pihak petinggi tim The Reds. Namun situasi seperti ini lantas menjadi keraguan bagi Vecchia Signora dalam melakoni derby krusial di laga nantinya. Meski pernah mengalami kondisi yang cukup sulit dalam memberikan tawaran kepada si pemain, dimana Juve masih terus berusaha untuk dapat mengatnya hingga pekan depan nanti.

Liverpool pekan lalu pernah mengungkapkan untuk tidak melepaskan si pemain ke tim manapun karena laga di kompetisi Premier League masih dalam jadwal padat dan membutuhkan beberapa skuad yang dapat diandalkan di atas lapangan. Apalagi, mereka harus mengalami keburukan pahit kala bersaing dengan klub West Bromwich Albion pada Piala FA. Raihan hasil itu lantas membuat kedudukan Juergen Klopp mulai dispekulasikan oleh banyak pihak. “Kami masih berupaya untuk mendatangkan Can dari Liverpool. Namun itu tidak mudah dan perlu beberapa hari lagi lantaran The Reds masih belum ingin melepaskannya ke tim manapun “, Tambahnya.

Sementara itu, pihak Vecchia Signora berhasrat besar untuk bisa menghadiri sang pemain dalam waktu singkat ini. Namun upaya tersebut belum membuahkan hasil yang maksimal karena Can masih menjadi pemain utama buat mereka. “Mengenai kepindahan Can, kami masih berpikir sementara. Hal paling penting adalah meneruskan kompetisi sengit dengan raihan point yang besar. Menurut BANDAR BESAR CASINO – Begitu juga dengan persaingan lainnya yang harus diakhiri dengan sebuah kemenangan. Disaat ini, The Reds masih dipenuhi skuad yang top seperti Jordan Henderson dan Fabio Borini , Cetusnya di situs resmi. ( JH ).