Kante Tidak Tertarik Dengan Penawaran PSG

LIGA INGGRIS 2018 – N’Golo Kante sering kali dikait-kaitkan dengan kubu Paris Saint Germain dalam akhir musim ini. Namun pendapat Kante berbeda dengan apa yang diinginkan oleh klub Liga Prancis itu. Kante justru memberikan ungkapan jelas terkait kesetiannya di Chelsea dalam waktu yang lama. Disisi lain, Kante musim ini telah disebutkan sebagai salah satu pemain solid sejak bermain di kompetisi Liga Inggris. Hasil yang ia torehkan itu dapat dilihat dari pergabungan dirinya di kubu Leicester City yang mana mampu meraih juara domestik sebelum bergabung bersama The Blues dalam dua tahun yang lalu. Dengan kemampuan yang ada, Kante pun kerap kali dirumorkan akan pindah ke tim lainnya. Satu-satunya tim yang ingin mengaitnya adalah PSG.

Dengan situasi yang ada, penampilan Kante pun mulai melosot sedikit lantaran para pemain Chelsea telah melakoni laga Premier Inggris dengan keburukan pahit. Tidak hanya itu, Kante juga harus bersaing dengan gelandang baru yaitu Tiemoue Bakayoko yang menjadi alasan utama soal kemampuan terburuknya. Dengan demikian, berbagai rumor sempat diberedar di sepanjang media yang menyebutkan walau kante sudah mulai bosan dengan keberadaannya disana dan berhasrat besar untuk pindah ke klub lainnya meskipun masih menyisakan kontrak di Stamford Bridge. Informasi itu akhirnya ditanggapi oleh PSG yang ingin mendatangkannya dengan harga yang besar dari Chelsea pada pekan depan nanti.

Perihal itu belum dilakukan oleh kedua belah pihak mengenai keinginan PSG untuk mengaitnya. “Belum ada tanda-tanda mengenai persoalan tersebut. Mungkin pihak The Blues tidak ingin melepaskannya karena masih membutuhkan tenaganya. Menurut PENDAFTARAN BOLA GRATIS – Meski tahun ini Chelsea tengah dipenuhi skuad yang hebat seperti Olivier Giroud, Willian dan Ross Barkley, dimana Antonio Conte tetap mengutamakan dirinya di barisan lini tengah. Wajar bila penawaran ini belum disetujui oleh mereka mengingat gaya permainan Kante cocok dengan kemauan mereka “, Ujarnya. ( JH ).