Karena Menolak Diganti Kepa Dihukum Tidak Di Gaji 1 Pekan

LIGA INGGRIS 2019 – Kepa Arrizabalaga, Sang penjaga gawang Chelsea itu akhirnya harus mendapatkan sanksi berupa denda dari manajemen tim yaitu sebesar tidak mendapatkan gaji selama satu pekan. Hukuman itu diberikan lantaran yang bersangkutan melakukan penolakan ketika mau diganti oleh sang pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pada babak Final Di Piala Liga Inggris Musim 2018-2019, Hari Minggu 24 Februari 2019 WIB Malam.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Maurizio Sarri hendak melakukan pergantian pemain, yaitu mengganti Kepa dengan Willy Caballero yang mana Sarri mengira jika Kepa mengalami cedera pada menit-menit akhir babak tambahan. Kiper berusia 24 tahun itu dua kali mendapatkan perawatan lantaran mengalami masalah kram pada kakinya.
Akan tetapi, Kepa menolak untuk diganti ketika itu, padahal Willy caballero sudah bersiap ditepi lapangan untuk segera bermain. terang saja Maurizio Sarri langsung marah dengan apa yang dilakukan oleh penjaga gawang berpaspor Spanyol itu. Klub pun kemudian memberikan hukuman kepada Kepa dengan tidak memberikan gaji selama satu pekan kepada pemain tersebut sebagai bentuk hukumannya.

“Klub sudah membuat sebuah keputusan untuk mendenda Kepa senilai satu pekan gaji dan memberikan gaji tersebut kepada yayasan Chelsea,” bunyi pernyataan Chelsea pada situs resmi mereka.
Kedua pihak yang bertikai juga sudah melakukan penjelasan tentang kejadian itu. Kepa sudah meminta maaf kepada sanmg pelatih dan beberapa rekan satu timnya dan juga para penggemar Chelsea.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – Sementara untuk sang pelatih mengaku bahwa kejadian itu hanyalah sebuah salah paham menilai situasi yang ada di lapangan ketika itu. ” Kepa dan saya sudah berbicara tentang kejadian itu. ada kesalahpahaman akan tetapi kamu sadar bahwa kamu sudah melakukan sebuah kesalahan dan reaksi yang berlebihan. Dia sudah meminta maaf kepada saya dan semua yang ada di sini,” ucap Maurizio Sarri.