Ketertarikan Madrid Terhadap Hazard Menjadi Pertanyaan

PREMIER LEAGUE 2018 – Banyak media Liga Spanyol yang menyebutkan bahwa Real Madrid tidak perlu mendatangkan Eden Hazard dari kubu Chelsea. Hal itu akan menjadi persaingan berat bagi Marco Asensio yang kini menjadi pemain Los Blancos. Dilihat dari penampilan kedua pemain tersebut, dimana Eden dan Asensio mempunyai kualitas permainan yang cukup bagus. Disisi lain, Hazard sendiri sempat mendapatkan dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan mengenai pendekatan Madrid terhadap dirinya pada akhir tahun lalu. Zinedine Zidane juga mempunyai alasan tersendiri soal keinginannya untuk mengaet skuad Chelsea dalam awal Januari nanti. Akan tetapi, keputusan itu belum disetujui hingga akhir pekan ini karena banyak pihak mengatakan walau Madrid masih diandalkan oleh Asensio.

Hazard juga merasakan hal yang serupa dengan keinginan Zidane untuk mengaitnya untuk kali pertamannya. Namun situasi ini kerap kali dijadikan sebagai topik pembicaraan di media sosial. Disamping itu, Eden juga menegaskan kalau dirinya akan respek kepada pihak Chelsea soal kariernya yang akan berakhir musim 2020 nanti. “Saya akan berada disini hingga masa karier saya berakhir. Setelah itu, saya akan mencari klub baru untuk meneruskan kontrak saya sebagai pemain tetap. Selama memperkuat Chelsea, saya selalu sulit untuk mendapatkan posisi depan kala bersaing dengan tim Premier League “, Sarannya.

Di jendela transfer pemain musim ini, dimana rumor perpindahan Hazard kian semakin besar. Menurut BANDAR SBOBET TERPERCAYA – Hingga ayah Hazard yaitu Thierry Hazard memberikan penjelasan kepada semua pihak soal penolakan Eden dalam menandatangani kontrak baru di The Blues demi mengenai seragam Los Blancos. Namun harapan itu sepertinya akan sia-sia karena Madrid masih mempunyai Asensio yang selama ini belum dimaksimalkan oleh Zidane. Pertanyaan terus beredar soal ketertarikan Zidane dalam mendatangkan pesepakbola Belgia ini. “Kami sudah ada pemain yang hampir sama dengan perfroma Hazard, itu sangat jelas “, Ujar sosok petinggi Los Blancos. ( JH ).